Key Bangga Mengetahui Nama Putri Baru Kerajaan Inggris Sama Dengan Nama Anime Barunya

May 6, 2015 15:50
Key Bangga Mengetahui Nama Putri Baru Kerajaan Inggris Sama Dengan Nama Anime Barunya

Kalau kamu kebetulan nonton berita atau melihat channel luar seperti BBC dan lainnya, kamu pasti tahu kalau Kerajaan Inggris baru saja kedatangan anggota keluarga baru. Putri dari pasangan Pangeran William dan Putri Kate akhirnya lahir Sabtu lalu. Dan akhirnya nama resmi putri baru tersebut diumumkan, ia bernama Charlotte Elizabeth Diana.

150502132905-02-royal-baby-0502-super-169

Penjuru Inggris dan beberapa kalangan internasional merayakan kehadiran putri ini dengan penuh suka cita, termasuk pembuat Clannad dan Angel Beats, Key, yang secara kebetulan mendapati bahwa nama proyek anime orisinil baru mereka bernama sama dengan putri muda tersebut, Charlotte.

Meskipun hampir dapat dipastikan Pangeran William atau Kate bukanlah otaku yang menangis saat menonton Angel Beats atau memainkan Clannad dan nama tersebut lebih mungkin diambil dari nama kakek mereka, Pangeran Charles, Key tetap merasa bangga bahwa proyek anime baru mereka memiliki kesamaan dengan Putri Kerajaan. Karena selain nama, salah satu karakter game mereka, Rewrite, yang bernama Kotarou Tennouji juga memiliki tanggal ulang tahun yang sama dengan Putri Charlotte.

Tidak diumumkan akan adanya karakter putri kerajaan Inggris di anime Charlotte.

Sumber: Crunchyroll