Trailer Perdana “Digimon Adventure tri” Ungkap Seiyuu Baru Dan Format Anime Layar Lebar

May 6, 2015 10:59 pm
Trailer Perdana “Digimon Adventure tri” Ungkap Seiyuu Baru Dan Format Anime Layar Lebar

Akhirnya setelah penantian lama, trailer perdana dari seri yang pastinya ditunggu banyak kalangan ini ditayangkan. Lewat trailer ini, Digimon ungkap seiyuu baru untuk para Anak Terpilih versi remaja dan juga format penayangan animenya yang sayangnya bukan anime seri TV:

Seiyuu untuk para anak terpilih yang sudah remaja ini antara lain:

Natsuki Hanae sebagai Taichi Yagami
Yoshimasa Hosoya sebagai Yamato Ishida
Suzuko Mimori sebagai Sora Takenouchi
Mutsumi Tamura sebagai Kōshirō Izumi
Hitomi Yoshida sebagai Mimi Tachikawa
Junya Ikeda sebagai Jō Kido
Junya Enoki sebagai Takeru Takaishi
MAO sebagai Hikari Yagami

10357812_803186443070052_5217047620827799112_n

Seiyuu para anak terpilih adalah seiyuu yang sama sekali baru dari prekuelnya yang tayang belasan tahun lalu, sementara seiyuu digimonnya tetap dipertahankan. Diumumkan juga bahwa anime ini akan jadi anime layar lebar dan akan terdiri dari 6 anime. Anime pertama akan tayang di bioskop Jepang tanggal 21 November ini.

Selain itu, AiM (Ai Maeda) juga akan kembali untuk menyanyikan lagu ending “I wish” yang juga merupakan lagu yang sama dengan serial orisinilnya. AiM akan bergabung dengan Kouji Wada dan Ayumi Miyazaki yang sudah diumumkan terlebih dahulu. Ketiga lagu tersebut akan direkam ulang untuk versi tri.

Ini sudah pasti harus tayang di Indonesia juga. Ayo kita mulai sama-sama berdoa supaya kita dapat tanggal tayang yang dekat dengan Jepang!

Sumber: ANN