Light Novel ‘Narcissu’ Akan Segera Terbit Di Indonesia

May 8, 2015 20:09
Light Novel ‘Narcissu’ Akan Segera Terbit Di Indonesia

Katalis Pustaka kembali membawakan light novel lainnya. Salah satunya kali ini adalah adaptasi dari sebuah visual novel yang sempat terkenal beberapa tahun lalu, Narcissu.

Ditulis sendiri oleh pengarang visual novelnya, Kataoka Tomo, edisi light novel dari Narcissu juga dibantu oleh GotoP yang menggambar sampulnya dan juga disisipi oleh ilustrasi dari Takanon Ikuta.

11167662_1634955340074378_7992025373401302061_n (1)

Berikut sinopsis yang dimuat di fanpage Katalis:

“Hanya,… tempat untuk menghabiskan hidup.” Pada suatu hari di musim gugur, di “lantai 7” rumah sakit tempat Yuu Atoh dirawat, merupakan tempat yang seperti itu. Orang yang mengatakan hal itu kepadanya adalah seorang gadis cantik berambut hitam panjang, pasien yang juga dirawat di sana. Namanya Setsumi, golongan darah O – hanya hal itu saja yang tertulis di gelang putih pada pergelangan tangannya. Kalau membicarakan hal lain yang diketahui tentangnya, dia selalu berekspresi murung; lalu, meski faktanya dia lebih tua dari Yuu, penampilannya persis seperti anak kecil. Untuk menyambut saat terakhir, di rumah atau di lantai 7. Mereka menolak kedua pilihan itu. Mereka berdua memilih untuk mencuri mobil ayahnya Yuu dan kabur tanpa tujuan maupun memikirkan masa depan mereka.

Katalis belum memberikan tanggal resmi untuk merilis light novel ini, hanya saja dikatakan bahwa mereka mengusahakan agar terbitnya tidak terpaut jauh dengan The Everlasting Andante yang juga akan segera terbit.

Sumber: Facebook Katalis