Manga ‘Young Black Jack’ Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

May 8, 2015 4:23 pm
Manga ‘Young Black Jack’ Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

Kamu yang sudah cukup tua lama berkecimpung di dunia anime pastinya mengenal siapa itu Osamu Tezuka yang juga disebut sebagai bapak dari manga. Osamu Tezuka sudah menciptakan banyak seri yang dikenal dunia, seperti Astro Boy, Kimba: the White Lion, dan juga Dr. Black Jack. Salah satu serinya, Dr. Black Jack memiliki sebuah seri manga prekuel yang diterbitkan dalam majalah Young Champion milik Akita Shoten, dan prekuel yang berjudul Young Black Jack tersebut akan mendapatkan adaptasi anime!

young black jack dapatkan adaptasi anime (3)

Young Black Jack adalah sebuah prekuel dari seri klasik yang menceritakan mengenai dokter jenius yang praktek tanpa memiliki izin dokter. Manga ini digambar oleh Ookuma dan ditulis oleh Tabata, mereka merilis seri ini pertama kali pada tahun 2011. Akita Shoten akan menerbitkan edisi kompilasi ke delapannya pada tanggal 20 Mei di Jepang. Prekuel ini mengikuti cerita Black Jack yang masih menjadi seorang murid kedokteran di tahun 1960-an.

young black jack dapatkan adaptasi anime (2)
Dokter muda ini terlihat sangat tampan bila dibandingkan dengan Dr. Black Jack milik Osamu Tezuka.

Ookuma dan Tabata juga berencana untuk memulai cerita baru di manganya terhitung sejak edisi ke 11. Keduanya juga akan mengadakan acara penandatanganan untuk merayakan pengumuman adaptasi animenya dalam acara “Young Black Jack x Black Jack Goods Shop” di Shinjuku tanggal 23 Mei. Toko tersebut akan dibuka pada lantai 6 gedung Marui Annex pada tanggal 15 Mei dan ditutup pada tanggal 1 Juni.

young black jack dapatkan adaptasi animeBlack Jack muda juga jauh lebih fabulous.

sumber: ANN