Pameran “Fate/stay night: UBW” Menawarkan Celana Dalam Dengan Magic Circuit

May 8, 2015 15:02
Pameran “Fate/stay night: UBW” Menawarkan Celana Dalam Dengan Magic Circuit

Mulai tanggal 25 Juli mendatang, para pemeran dari Fate/stay night akan datang ke sebuah pameran spesial di Ikebukuro yang memfokuskan temanya dari sudut pandang Archer. Dalam acara ini juga akan ada berbagai macam material dari anime buatan Ufotable tersebut, mulai dari replika kamar pemanggilan servant milik Rin, dan juga pertempuran melawan Caster. Juga akan ada patung Archer dan Rin yang berukuran asli yang akan dipamerkan dalam pameran tersebut.

celana dalam magic circuit punya shirou (2)

Namun, beberapa dari merchandise yang akan dipamerkan pun terlihat menarik, dan yang paling menarik mungkin adalah celana dalam pria bergambar Magic Circuit yang dapat menyala dalam gelap. Dalam serinya, Magic Circuit ini digunakan oleh Shirou untuk memperkuat sebuah objek. Namun kini, kamu pun bisa ikut memperkuat objek dalam celana dalam ini dan rapalan mantra “I am the bone of my sword” bukanlah impian lagi, if you know what I mean.

celana dalam magic circuit punya shirou (4)
Kenapa rangkaian magic circuit ini berkumpul di 1 titik yang spesifik?

Selain celana dalam, pameran tersebut juga menawarkan T-shirt, minatur meja bergambar lingkaran sihir, juga alarm Saber dan Archer yang akan membangunkanmu dengan suara mereka masing-masing.

celana dalam magic circuit punya shirou (3) celana dalam magic circuit punya shirou (5) celana dalam magic circuit punya shirou (6) celana dalam magic circuit punya shirou (7)

Pameran ini akan diadakan di Ikebukuro mulai tanggal 25-28 Juli 2015 dan di Kobe pada tanggal 21-23 Agustus 2015. Bagi kamu yang ingin mengeraskan ‘otot paha dan sekitarnya’, mungkin celana dalam ini dapat membantumu.

sumber: ANN
gambar: Zerochan

Sorry. No data so far.