Artbook Produksi ‘Shirobako’ Buatan Ponkan8 Diperlihatkan

May 9, 2015 14:17
Artbook Produksi ‘Shirobako’ Buatan Ponkan8 Diperlihatkan

Bila biasanya sebuah artbook yang kamu beli akan berisi variasi ilustrasi dari seri kegemaranmu, kini Ponkan8 (ilustrator Oregairu) menawarkan sebuah artbook produksi anime dari seri Shirobako yang berjudul “Shirobako Setting Material Collection“. Dalam artbook ini, akan ada 432 halaman berwarna yang memuat material produksi anime dan desain dari Shirobako, Exodus!, The Third Girls Aerial Squad, dan juga Andes Chucky. Sebuah artbook yang sangat cocok untuk sebuah anime yang memperlihatkan bagaimana caranya memproduksi anime.

shirobako artbook material ponkan8 (3) shirobako artbook material ponkan8 (5) shirobako artbook material ponkan8
Diesel-chan best girl.

Dengan harga 4,900 yen, kamu akan mendapatkan artbook ini, dan bila kamu memesan sebelum tanggal 18 Mei, kamu akan mendapatkan sebuah replika ilustrasi dari Exodus!.

shirobako artbook material ponkan8 (6)

Takayuki Nagatani dari Infinite yang sebelum ini menggegerkan dunia dengan dakimakura Shirobakonya juga memperlihatkan bonus clear file yang ditawarkan dengan fanbook kedua yang dirilis pada bulan ini. Clear file tersebut bertemakan episode 16 dimana para gadis Shirobako berpakaian Gothic-Lolita di Koushien.

Sementara itu, sebuah buku dengan jumlah 48 halaman milik P.A Works sendiri pun menuai perhatian yang banyak dari para penggemar. Ponkan8 juga membuat beberapa ilustrasi dalam buku ini.

shirobako artbook material ponkan8 (7) shirobako artbook material ponkan8 (4) shirobako artbook material ponkan8 (2)

sumber: Crunchyroll