‘Gatchaman Crowds’ Season 2 Perkenalkan Profil 3 Karakter Baru

May 9, 2015 3:20 pm
‘Gatchaman Crowds’ Season 2 Perkenalkan Profil 3 Karakter Baru

Gatchaman Crowds insight yang merupakan sekuel dari Gatchaman Crowds memperlihatkan key visual baru yang juga memperlihatkan 3 karakter baru yang akan bergabung dengan Hajime dan kawan-kawan.

be8fc56e0ebf32196bed241a1d7140f01431116435_full

3 karakter baru tersebut dengan seiyuu-nya masing-masing antara lain:

crowds3

Kaori Ishihara sebagai Tsubasa Misudachi, gadis SMU berumur 16 tahun dari Nagaoka. Ia adalah Gatchaman baru yang juga merangkap sebagai partner Hajime. Berkarakter impulsif, dan kalau marah lidahnya kembali ke dialek asalnya.

crowds4
Yuichiro Umehara sebagai Rizumu Suzuki, mahasiswa kedokteran berusia 19 tahun dari universitas ternama. Seorang realis, dan menganggap Crowds dan Rui sebagai elemen berbahaya. Ia membuat sebuah organisasi misterius.

crowds5
Kana Hanazawa sebagai Gelsadora, alien yang mendarat darurat di depan rumah Tsubasa, dan menjadi dekat dengannya. Gelsadora adalah seorang pasifis yang berada di bawah perlindungan Gatchaman. Menariknya, karakter bernama Gel Sadra juga pernah muncul di Gatchaman II tahun 1978.

Masih diproduksi oleh Tatsunoko, anime sekuel ini akan menceritakan kelanjutan petualangan Hajime sebagai Gatchaman dengan teman lama dan teman barunya.

Sumber: ANN