LoveLive! School Idol Movie Umumkan Single Unit Yang Akan Dijual Bersama Tiket Bioskop

May 9, 2015 15:32
LoveLive! School Idol Movie Umumkan Single Unit Yang Akan Dijual Bersama Tiket Bioskop

Menyambut 5 minggu sebelum pemutaran film LoveLive! The School Idol Movie yang akan diputar di seluruh Jepang mulai tanggal 13 Juni 2015, (dan nantinya juga akan diputar di beberapa negara, termasuk Indonesia) pada situs resminya diumumkan tentang penjualan advance ticket gelombang ketiga.

Setelah gelombang pertama dan kedua sukses membuat para Loveliver mengantri di masing-masing bioskop, penjualan advance ticket gelombang ketiga ini juga pastinya akan kembali membuat rekor antrian, karena untuk kali ini tiket dibundel dengan CD single terbaru untuk masing-masing unit.

Untuk sampel lagunya juga sudah dirilis di channel Youtube Lantis yang bisa kalian dengar di bawah ini.

Masing-masing single akan dijual di masing-masing bioskop yang memutar film LoveLive! School Idol Movie pada hari Sabtu, tanggal 23 Mei 2015 dengan harga 2500 yen.

maeuri26

Printemps (Minami Kotori, Kousaka Honoka, Koizumi Hanayo) dengan single yang berjudul “Museum de doushitai?

maeuri27

BiBi (Nishikino Maki, Yazawa Nico, Ayase Eli) dengan single yang berjudul “Saitei de Saikyou no Paradise

maeuri28

lily white (Sonoda Umi, Hoshizora Rin, Toujou Nozomi) dengan single yang berjudul “Otomegokoro de Koikyuuden

Masing-masing single hanya akan berisikan satu lagu dan satu track versi karaoke. Selain CD tersebut, tentunya para pembeli juga mendapatkan advance ticket bergambar sesuai dengan cover CD di atas.

Selain single-single ini, juga akan dirilis tiga single baru untuk film bioskop ini yang akan dirilis per minggu dimulai dari tanggal 1 Agustus.

Saya sendiri sih rencananya akan membeli semuanya, tapi harus lihat-lihat juga apakah dompet saya masih utuh atau sudah bolong. Bagaimana dengan kalian semua? Apakah dompet kalian sudah siap untuk single ini?

Sumber : Lovelive! School Idol Movie Website