Menyusul Rippi, Sekarang Giliran Kusuda Aina Yang Akan Memulai Debutnya Sebagai Penyanyi

May 9, 2015 21:41
Menyusul Rippi, Sekarang Giliran Kusuda Aina Yang Akan Memulai Debutnya Sebagai Penyanyi

Setelah sebelumnya diumumkan bahwa pengisi suara Hoshizora Rin (Lovelive! School Idol Project), Iida Riho alias Rippi akan debut sebagai penyanyi mulai bulan Juli, sekarang giliran Kusuda Aina (Kussun), pengisi suara Toujou Nozomi, yang akan memulai debutnya sebagai penyanyi.

Kussun01

Pada acara yang diadakan hari ini, tanggal 9 Mei 2015 di Shibuya Duo Music Exchange, “Sankussun Matsuri“, di sesi encore pada di acara tersebut, Kussun mengumumkan bahwa ia akan memulai debutnya sebagai artis. Bersamaan dengan sambutan yang meriah dari para fans, ia membawakan lagu yang akan menjadi lagu debutnya yang berjudul “Todoke Mirai!

Kussun02

Awalnya saya sempat merasa cemas, tetapi banyak fans yang menaruh harapan dan ekspektasi untuk aktifitas saya sebagai artis, saya senang sekali“, tuturnya di akhir acara. Lagu “Todoke Mirai!” ini juga merupakan salah satu bentuk terima kasih kepada para fans, dan juga memiliki pesan untuk selalu berjuang bersama para fans.

Kussun Nozomi

Toujou Nozomi, anak kelas 3 member μ`s yang terkenal karena dynamite body dan suka menggoda member lainnya

Kusuda Aina memulai debutnya sebagai pengisi suara sebagai Toujou Nozomi, sang spiritual girl dari grup μ`s, yang mulai melejit popularitasnya sejak episode 8 musim kedua Lovelive! School Idol Project, “My Wish“, yang menceritakan tentang masa lalu Nozomi dan betapa dirinya sangat menyayangi teman-temannya. Selain itu, Nozomi juga merupakan maskot resmi dari kuil Kanda Myoujin, kuil tempat member Lovelive! latihan.

Kussun03

Untuk menunjang karirnya, ia akan dibantu oleh Yamada Takahiro, sebagai sound producer, yang terkenal sebagai composer beberapa lagu μ`s, yaitu lagu debut Lovelive! – Bokura no LIVE Kimi to no LIFE, lagu paling terkenal – Snow Halation, serta Loveless World dan juga lagu kesukaan saya, Aishiteru Banzai!

Kussun 04

Pada acara tersebut, Kussun menyanyikan berbagai macam lagu dari anime-anime terkenal, seperti Suzumiya Haruhi, Macross Frontier, One Piece, bahkan juga membawakan lagu NEXT PHASE, yang merupakan lagu dari Nitta Emi, pengisi suara Honoka. Selain itu, ia juga menyanyikan pembukaan Pri Para, dan untuk lagu penutupnya, ia menyanyikan lagu Bokura no LIVE Kimi to no LIFE, seakan-akan menandakan permulaan dari segala yang telah ia alami selama ini.

Set List Acara Sankussun Matsuri:

  1. My Generation / YUI
  2. Grip! / Every Little Thing
  3. Joyful / Ikimonogatari
  4. God Knows…/ Suzumiya Haruhi (Hirano Aya)
  5. Seikan Hikou / Ranka Lee (Nakajima Megumi)
  6. Hikari he/ The Babystars
  7. NEXT PHASE / Nitta Emi
  8. Make it! / i☆Ris
    Encore
  9. Todoke Mirai!
  10. Bokura no LIVE Kimi to no LIFE / μ`s

Kussun08

Kusuda Aina, kelahiran Tokyo, tanggal 1 Februari 1989, yang baru saja merayakan ulang tahunnya bersama dengan semua member μ`s dan para fans semuanya pada konser Lovelive! 5th μ`s Go->Go! Lovelive!2015 ~Dream Sensation~ pada awal tahun ini, dan juga merupakan member dari sub unit μ`s, lily white, bersama dengan Iida Riho dan Mimori Suzuko, serta merupakan salah satu dari duo Please & Secret bersama dengan Pile, pengisi suara Nishikino Maki, yang mana semuanya sudah memulai atau akan memulai debut solo sebagai penyanyi.

Dengan begini, akhirnya sudah 7 dari 9 member μ`s yang memulai debutnya sebagai penyanyi. Pada akhirnya, siapakah yang akan terakhir memulai debutnya sebagai penyanyi? Apakah Kubo Yurika, ataukah Tokui Sora?

KUSSUN 10

Satu hal yang pasti, dengan begini, Non-tan (Kusuda Aina) akan menyusul Elichika (Nanjou Yoshino), yang telah jauh lebih dahulu memulai karirnya sebagai vokalis Fripside.

Sumber : Natalie, Tumblr, Blog, Twitter, VAP Promotion Site
Sumber gambar : Pixiv

Sorry. No data so far.