Tanda Tangannya Dijual, Sugita Tomokazu Malah Ingin Membelinya Sendiri

May 9, 2015 15:15
Tanda Tangannya Dijual, Sugita Tomokazu Malah Ingin Membelinya Sendiri

Menjadi orang terkenal memang kadang merepotkan, walaupun anak kecil ini tidak mengakuinya sebagai Gintoki, namun saya yakin tanda tangan Sugita sudah memiliki sebuah nilai sendiri di mata penggemarnya. Itulah yang ditawarkan oleh K-Books, sebuah toko di Jepang yang menjual berbagai macam benda berbau anime, mulai dari ‘berbagai macam buku’, sampai ke mainan dan merchandise anime bervariasi lainnya.

tanda tangan sugita dibeli sendiri

Lewat akun twitternya, K-Books menawarkan sebuah merchandise yang tidak biasa, sebuah foto polaroid Tomokazu Sugita dari tahun 2008 yang ditandatangani sendiri oleh sang seiyuu berikut sebuah surat yang sepertinya adalah surat tanda keaslian foto dan tanda tangan tersebut. Belum ada harga yang diumumkan untuk dapat membeli foto tersebut, namun tweetnya sudah diretweet sebanyak lebih dari 5,000 kali.

Melihat tanda tangannya tersebar dengan begitu cepat, berita ini akhirnya sampai ke mata Sugita, dan kemudian dia membalas tweet K-Books dengan tweet di bawah ini.

tanda tangan sugita dibeli sendiri
“Siapa juga yang menjualnya kepadamu? Sini biar aku beli saja.”

Entah apakah Sugita terkejut, senang, atau marah atas dijualnya foto bertanda-tangan miliknya. Dari tweetnya sendiri tidak terlihat adanya nada marah atau terganggu, mengingat kita membicarakan Gintoki di dunia asli, kemungkinan dia hanya bercanda. Namun apakah dia benar-benar akan membeli tanda tangannya itu atau ternyata keduluan penggemar yang berani membayar lebih, kita tunggu saja kelanjutannya!

sumber: Kitakubu