Adaptasi Anime Untuk ‘Saijaku Muhai no Bahamut’ Diumumkan

May 11, 2015 16:23
Adaptasi Anime Untuk ‘Saijaku Muhai no Bahamut’ Diumumkan

Account Youtube Media Factory baru saja dalam sebuah video mengkonfirmasikan ‘Saijaku Muhai no Bahamut (Undefeated Bahamut Chronicle)’ akan diadaptasi menjadi anime yang menjadi proyek keempat dalam rangka merayakan 10 tahun terbitnya GA Bunko.

Di videonya sendiri diungkapkan staf yang akan menangani animenya dan beberapa karakter yang dikonfirmasikan akan tampil. Studio Lerche (Dangan Ronpa, Assassination Classroom) yang akan bertanggung jawab dalam anime ini.

Saijaku Muhai no Bahamut atau biasa disingkat Saijaku sendiri bercerita tentang Lux, seorang pangeran dari kerajaan Arcadia yang diasingkan setelah kerajaanya diduduki oleh pemberontak. Lux tanpa sengaja melewati pemandian umum di suatu asrama wanita dan berpapasan dengan putri dari raja yang baru, Liseharte Atismata yang akan mandi, tentu saja dia tidak bisa lolos tanpa terkena amarah dari sang putri. Liseharte kemudian menantang Lux untuk melakukan duel dengan Drag-Ride, sebuah artifak senjata kuno yang berasal dari reruntuhan kuno dari seluruh dunia. Lux sebelumnya adalah salah satu Drag-Knight terkuat, namun karena suatu hal dia sekarang dianggap yang terlemah. Setelah duel dengan Liseharte, Lux diminta untuk mengikuti Akademi khusus wanita yang  melatih para bangsawan untuk menjadi Drag-Knights.

Masih belum ada konfirmasi kapan anime ini akan tayang, versi light novelnya sendiri sudah mencapai volume 5 dan volume 6nya direncanakan terbit pada 15 Juni nanti.

Sumber: Website Resmi Saijaku