Hiro Mashima Berkata ‘Desain LoveLive! itu sangat imut’, Membuat Riuh Para LoveLiver

May 11, 2015 19:44
Hiro Mashima Berkata ‘Desain LoveLive! itu sangat imut’, Membuat Riuh Para LoveLiver

Semakin hari semakin banyak orang berbakat yang menyukai LoveLive!, mulai dari musisi, seorang artis, sampai ke pelari marathon. Namun kini kamu bisa menambahkan satu lagi nama orang berbakat dalam daftar tersebut, karena Hiro Mashima, pengarang Rave! dan Fairy Tail baru saja mengutarakan kekagumannya pada seri tersebut dalam sebuah tweetnya yang mengguncang para LoveLiver di twitter.

hiro mashima dalam jalan menjadi loveliver
Aku baru saja menonton LoveLive! Desain karakternya itu sangat imut ya.

Selain itu, dia pun menambahkan sebuah tweet mengenai anggota μ’s kesukaannya dengan mengomentari betapa imutnya Nico yang cosplay menjadi seorang pemain kendo dalam season kedua animenya.

hiro mashima dalam jalan menjadi loveliver (2)

nico cosplay hiro mashima

Hal ini kemudian membuat para LoveLiver riuh karena Hiro-sensei ternyata menjadi seorang LoveLiver, seperti yang diutarakan oleh tweet milik akun @TEREPAS1 ini.

hiro mashima dalam jalan menjadi loveliver (3)
Tweet Hiro Mashima-sensei mengenai “menonton LoveLive” membuat para LoveLiver riuh mengenai “siapa yang disukainya”!

Memang kedua tweet Hiro Mashima tersebut sudah di-retweet lebih dari 1,000 kali, gambar di bawah ini juga memperlihatkan betapa ramainya twitter dengan pertanyaan tersebut. Namun dengan tweet keduanya sudah hampir dipastikan dia sangat tertarik dengan Nico.

hiro mashima dalam jalan menjadi loveliver

Kini pengaruh LoveLive! sudah menyebar sampai ke seorang mangaka sekaliber Hiro Mashima, dan saya tidak sabar untuk melihat gambar-gambar LoveLive! buatannya. Bila kamu penasaran apa yang membuat LoveLive! begitu populer di antara orang Jepang, silahkan merujuk pada artikel buatan Ryuukikun ini.

sumber: Yaraon!