Yui Kotegawa Adalah Waifu Idaman Dari ‘To Love-Ru’ Menurut Pembaca JOI

May 11, 2015 5:00 pm
Yui Kotegawa Adalah Waifu Idaman Dari ‘To Love-Ru’ Menurut Pembaca JOI

Tidak terasa sudah satu minggu berlalu sejak pengumpulan suara mengenai siapakah waifu idaman dari seri To Love-Ru menurut kamu semua. Saya yakin kamu semua sudah berharap waifu pilihanmu yang menang, tapi sayangnya hanya ada satu pemenang yang pantas menjadi best girl dalam polling ini. Dengan 2,840 suara yang terbagi ke dalam tiga kategori, waifu idaman, teman idaman, dan tubuh idaman, siapakah yang akan keluar menjadi pemenangnya?

hasil polling toloveru JOI

Sayangnya, jawabannya bukan Momo, tapi Kotegawa-lah yang berhasil memenangkan polling ini! Berikut adalah 3 besar dari masing-masing kategori yang sudah JOI sediakan, dan tanpa menunda-nunda lagi, inilah hasilnya:

Siapakah Karakter To Love-Ru Yang Ingin Kamu Jadikan Waifu? (1,063 responden)

3. Yami 11,95%

hasil polling toloveru JOI (4)

2. Momo Velia Deviluke 20,6%

hasil polling toloveru JOI (3)

1. Yui Kotegawa 32,93%

hasil polling toloveru JOI (8)

Yui berhasil memenangkan survei ini dengan perbandingan suara yang cukup telak dibandingkan posisi kedua, Momo, sedangkan Yami berhasil berada di posisi ketiga dengan perolehan 11,95% suara. Dalam polling ini, tercatat sebanyak 1,063 responden yang sudah memilih, apakah daya tarik Kotegawa yang menarik minat kamu semua sehingga dia berhasil menang dari best girl Momo, mungkin hal tersebut akan kita bahas dalam rubrik Waifu Wednesday.

Siapakah Karakter To Love-Ru Yang Ingin Kamu Jadikan Teman? (904 responden)

3. Yui Kotegawa 11,95%

hasil polling toloveru JOI (10)

2. Momo Velia Deviluke 14,05%

hasil polling toloveru JOI

1. Yami 16,81%

hasil polling toloveru JOI (5)

Persaingan ketat terlihat dalam polling kedua ini, sepertinya banyak orang yang masih bingung apakah lebih baik berteman saja daripada ditolak, atau ingin lepas dari friendzone. Sebagai efeknya, akhirnya banyak yang memilih pilihan aman untuk ‘berteman’ dengan Yami. Karena normal bagi seorang pria dewasa memiliki ‘teman’ yang loli, ya kan?  Mungkin juga kamu berteman dengan Yami karena takut dibelah-belah dengan nano slicernya.

Kamu Ingin Bertukar Badan Dengan Karakter To Love-Ru Yang Mana? (873 responden)

3. Lala Satalin Deviluke 13,29%

hasil polling toloveru JOI (6)

2. Yami 19,59%

hasil polling toloveru JOI (2)

1. Yui Kotegawa 23,25%

hasil polling toloveru JOI (9)

Kategori yang terakhir ini sepertinya memang yang paling mesum, sehingga beberapa orang memilih untuk tidak menjawabnya saja. Dalam kategori ini pulalah akhirnya heroine utama Lala dapat masuk ke dalam 3 besar setelah sebelumnya didominasi Yui, Yami, dan Momo. Namun tidak bisa dipungkiri lagi, sepertinya Kotegawa adalah best girl dalam seri To Love-Ru menurut kamu semua, karena dia berhasil keluar sebagai juara dua kali berturut-turut.

Pada akhirnya, bukannya saya tidak mengerti kenapa Kotegawa berhasil menjadi pemenang dalam polling ini, in fact, I’ve predicted this result already, thus why I’m trying so hard to propagate Momo on the previous article. Tidak heran bila Kotegawa yang luar biasa cantik, disiplin, memiliki lekuk tubuh indah, dan yang paling penting, tsundere menjadi favorit para penggemar. Saya juga tidak bisa menyangkal saat pertama melihat Kotegawa pun agak sedikit doki-doki.

Namun bagi kamu yang tidak puas hanya dengan satu waifu saja, rute Yami dan Momo saya yakin jauh lebih cocok untukmu, saat kamu memilih Yami, secara tidak langsung Mea dan Mikan juga kamu dapatkan. Saat kamu pilih Momo, tidak usah bumi, bahkan bila kamu meminta menjadi raja harem alam semesta pun diijinkan olehnya. Selamat ya, Kotegawa!