Teaser dan Poster Terbaru ‘K: Return of The Kings’ Diperlihatkan

May 12, 2015 13:30
Teaser dan Poster Terbaru ‘K: Return of The Kings’ Diperlihatkan

Setelah merilis staf dan menampilkan teaser ketiganya; situs resmi dari anime “K: Return of Kings” telah mengunggah teaser keempatnya yang memperlihatkan Silver King, Yashiro Isana. Selain itu, mereka juga memperlihatkan sebuah key visual baru yang dimuat dalam media poster dan menampilkan para petugas Scepter 4.

Akun twitter resmi GoRa juga mengumumkan bahwa kampanye “100 Days x 100 Visuals” juga akan kembali dan akan dimulai pada akhir bulan depan. Kampanye ini akan dilaksanakan di situs resminya dan toko-toko Animate di Jepang. Sebuah buku yang akan memuat semua visual yang dikampanyekan akan diterbitkan oleh GoRa setelah kampanyenya selesai dilaksanakan.

k return of the kings poster teaser keempat (2)

Sebagai tambahan, situs resminya juga mengumukan detil-detil mengenai 3 acara NicoNico Live yang akan dilaksanakan pada bulan Juli sampai September. Acara ini akan menyiarkan para pemeran seri K yang membawakan sebuah preview screening pada tanggal 27 September yang diadakan di theater Pacifico Yokohama. Daisuke Namikawa, Mikako Komatsu, dan Kenjiro Tsuda dijadwalkana akan menghadiri premierenya pada bulan Oktober nanti.

sumber: Crunchyroll