Gust Tidak Ingin Bergantung pada Seri ‘Atelier’ dan ‘Surge Concerto’ Saja

May 13, 2015 2:35 pm
Gust Tidak Ingin Bergantung pada Seri ‘Atelier’ dan ‘Surge Concerto’ Saja

Selain mengungkapkan game terbaru Gust yang berjudul Yoru no Nai Kuni, Dengeki PlayStation edisi pekan ini juga dilengkapi dengan wawancara bersama tiga director dari Gust yaitu Keisuke Kikuchi (Yoru no Nai Kuni), Yoshito Okamura (Atelier), dan Akira Tsuchiya (Surge Concerto).

Berikut adalah kutipan wawancaranya mengenai struktur rilis game-game Gust ke depannya, target Gust untuk tahun ini, dan pesan untuk para fans Gust.

Mengenai Struktur Rilis Game

Keisuke: “Sampai saat ini, Gust merilis game Atelier setiap tahunnya, dan Surge Concerto untuk bebeberapa tahun sekali. Tetapi ada banyak game yang ingin saya buat di luar dua seri tersebut. Karena itu, kami meluncurkan seri baru. Untuk game ini, saya mendapatkan masukan dari Okamura (sutradara Atelier) dan Tsuchiya (sutradara Surge Concerto).”

Mengenai Target Tahun Ini

Okamura: “Kami masih ada pengumuman untuk fans yang masih menunggu game Atelier baru.”

Tsuchiya: “Jika kami bisa melakukan sesuatu yang menarik pada game, baik di dalam mau pun di luar, dan berkolaborasi dengan pembuat game lainnya, saya rasa itu bagus.”

Pesan untuk Fans

Okamura: “Saya minta maaf karena telah membuat kalian menunggu untuk Atelier. Game baru pasti akan rilis, jadi tunggu informasinya.”

Tsuchiya: “Saya ingin bekerja lebih keras untuk tampil ‘lebih gila dari tahun lalu.’”

Kalau mendengar jawabannya, rasanya ke depannya game-game Gust akan makin bervariasi. Dan mungkin saja Atelier Musou benar-benar bisa diwujudkan. Tapi bagaimana dengan Chronos Materia? Sudah hampir dua tahun tidak ada kabar untuk game PS Vita ini.

Sumber: Gematsu