Seorang Penggemar Menganimasikan Pertarungan Terakhir Naruto Melawan Sasuke

May 13, 2015 17:23
Seorang Penggemar Menganimasikan Pertarungan Terakhir Naruto Melawan Sasuke

Bagi yang sudah selesai membaca manga Naruto sampai tamat, pastinya pertarungan terakhir Naruto dan Sasuke terasa sangat intense. Tapi bagi kamu yang belum sempat membaca manganya, mungkin ada baiknya kamu berhenti membaca artikel ini dulu. Karena seorang penggemar baru saja menganimasikan pertarungan terakhir Naruto melawan Sasuke berdasarkan gambar-gambar di manga milik Masashi Kishimoto tersebut.

Penggemar tersebut bernama Chimera, dan dia mengunggah anime buatannya ini di situs Youtube lengkap dengan suara Naruto dan Sasuke. Suara Veronica Gonzalez-Cruz mengisi suara Naruto, dan Sean Haynes mengisi suara Sasuke. Tanpa disangka, suara keduanya sangat mirip dengan Naruto dan Sasuke; walaupun mereka berbicara dengan bahasa Inggris, luar biasa.

SPOILER ALERT: Untuk yang belum membaca manga sampai tamat harap jangan memutar video ini.

Animasi yang disajikan, walaupun tidak semulus anime pada umumnya namun terlihat sangat baik; apalagi mengingat dia hanya bekerja sendiri saja. Efek dan pergerakan karakternya pun bisa dinikmati dengan baik, ditambah pengisian suara yang pas membuat animasi ini pantas untuk diacungi jempol.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu suka dengan animasi ini? Apakah kamu ingin melihat kelanjutannya? Chimera juga telah melakukan beberapa animasi lain seperti Bleach dan Black Rock Shooter, jadi besar kemungkinan dia akan melanjutkannya.

sumber: ANN
gambar: Deviantart