Ternyata Game Baru Gust adalah ‘Yoru no Nai Kuni’ untuk PS4, PS3, PS Vita

May 13, 2015 13:54
Ternyata Game Baru Gust adalah ‘Yoru no Nai Kuni’ untuk PS4, PS3, PS Vita

Memang situs teaser untuk game baru Gust baru dibuka pada tanggal 14 Mei. Tetapi ternyata detil game tersebut sudah bocor melalui majalah Dengeki PlayStation edisi pekan ini. Ternyata game baru Gust adalah IP baru yang berjudul Yoru no Nai Kuni (A Land Without Night).

Yoru no Nai Kuni adalah sebuah action RPG dari Gust dan Keisuke Kikuchi, produser untuk seri Deception dan Fatal Frame. Game ini mengambil setting di “Rusewall Island,” dimana tidak ada orang yang tidur ketika malam tiba, dan menceritakan tentang takdir dua orang gadis.

yoru-no-nai-kuni-1

Ketika bertarung, kalian akan menggunakan pedang iblis dan bisa memanggil monster yang bernama Servan. Kalian bisa mendapatkan Servan dengan cara membentuk kontrak dengan monster.

Karakter yang diperkenalkan adalah:

  • Arnas (pengisi suara: M.A.O (Varona dari Durarara!!x2, Suseri Shimazu dari Isuca)) – Tokoh utama yang setengah jahat.
  • Lyuritus (pengisi suara: Hiromi Igarashi (Anzu dari Idolmaster Cinderella Girls, Minori dari Senran Kagura) – Malaikat.

Untuk staff-nya, Keisuke Kikuchi dari Koei Tecmo bertugas sebagai development producer. Sedangkan Tadanobu Inoue dari Gust bertugas sebagai general producer. Desain karakternya ditangani oleh Yoshiku.

yoru-no-nai-kuni-2

Yoru no Nai Kuni akan dirilis di Jepang pada tanggal 27 Agustus untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Versi konsol akan dijual dengan harga 6.800 yen, sedangkan versi portable dijual dengan harga 5.800 yen. Gust juga berencana untuk menawarkan limited edition.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.