Square Enix Ungkap Detil Game Smartphone ‘Kingdom Hearts Unchained χ’

May 15, 2015 5:20 pm
Square Enix Ungkap Detil Game Smartphone ‘Kingdom Hearts Unchained χ’

Setelah diumumkan beberapa waktu lalu, Square Enix akhirnya ungkap detil dan sistem dari game Kingdom Hearts terbaru mereka untuk platform smartphone, Kingdom Hearts Unchained χ (dibaca ‘Key’).

Game ini akan mengambil setting di masa lalu, dan pemain akan menjadi salah satu pemegang Keyblade. Pemain dapat memperkuat keyblade mereka sambil mengumpulkan medali karakter sembali menjelajahi berbagai dunia bertema Disney. Pemain dapat memakai medali yang ada untuk melakukan serangan khusus, serta membuat dan menggunakan dek kartu mereka. Pemain juga bisa mengincar berbagai serangan khusus.

kh unchained key (2)

kh unchained key (6)

Beberapa dunia Disney yang sudah dikonfirmasi di majalah Famitsu terbaru antara lain:Olympus Coliseum, Dwarf Woodlands, Agrabah, dan Wonderland. Ditampilkan juga dunia orisinil Daybreak Town. Bagi kamu yang kebetulan juga bermain Kingdom Hearts χ di PC, kamu akan bisa menggunakan avatar yang sama untuk dimainkan di Unchained χ.

kh unchained key (4)

kh unchained key (3)

Sang sutradara, Tetsuya Nomura mengatakan bahwa game ini dibuat dengan pemikiran bahwa mereka akan merilis game ini di luar Jepang. Pemain beta dari luar negeri mengatakan bahwa game ini mirip dengan genre “card game” sehingga Nomura memutuskan untuk memakai medali dalam gamenya. Selain itu ada juga fitur voice chat, dan Nomura memikirkan untuk memisahkan server gamenya berdasarkan bahasa.

kh unchained key (7)

kh unchained key (1)

Game ini juga dikatakan berkaitan dengan Kingdom Hearts III yang tidak tahu kapan akan rilis. Unchained χ akan rilis tahun ini di Jepang.

Sumber: ANN