Tanggal Tayang ‘Jitsu wa Watashi wa’ Diumumkan

May 15, 2015 14:02
Tanggal Tayang ‘Jitsu wa Watashi wa’ Diumumkan

Salah satu anime yang akan tayang musim panas ini, ‘Jitsu wa Watashi wa’ (Actually, I am…), baru saja melalui situs resminya mengumumkan akan tayang mulai 6 Juli nanti. Anime ini merupakan adaptasi dari manga berjudul sama yang dikarang oleh Eiji Masuda.

‘Jitsu wa Watashi wa’ sendiri bercerita tentang Asahi Kuromine yang tak bisa menyimpan rahasia, namun mengetahui rahasia gadis yang dia suka, Yoko Shiragami. Yoko adalah seorang vampir yang identitasnya tak boleh ketahuan, tapi Asahi bertekad untuk menyimpan rahasia tersebut.

index_img02

Asahi Kuromine (黒峰 朝陽)
VA: Natsuki Hanae (Taichi Yagami, Digimon Adventure Tri; Inaho Kaizuka, Aldnoah. Zero)

Pemuda yang tampaknya susah sekali untuk menjaga rahasia,Suatu hari dia mengetahui rahasia gadis yang dia suka, Yoko Shiragami, adalah seorang vampir dan berusaha keras menjaga rahasia itu atau Yoko akan keluar dari sekolah. Sering menderita mimisan jika mengalami kejadian mesum, membuatnya dijuluki ‘Ero-mine’ oleh Yoko.

index_img01

Yōko Shiragami (白神 葉子)
VA: Yu Serizawa (Aki Natsu, Inou Battle no Nichijou; Tenma Ichinotani, Mushibugyou)

Teman sekelas dari Asahi yang merupakan keturunan separuh manusia separuh vampir. Walaupun dia memiliki taring yang panjang beberapa sifat vampirnya tidak terlalu kelihatan, seperti hanya kulitnya gosong jika terkena matahari dan merasa malu jika masuk kedalam ruangan tanpa ijin. Impiannya menjadi gadis yang cantik dan elegan namun sayangnya lebih sering bertingkah serampangan dan ceroboh.

index_img03_teaser

Nagisa Aizawa (藍澤 渚)
VA: Inori Minase (Eddelrittuo, Aldnoah. Zero; Asaku Mibu, Black Bullet)

Teman sekelas Asahi dan Yoko, dan sebenarnya adalah alien yang mengendalikan robot manusia. Sebelum ini Asahi pernah menyatakan cinta kepadanya, namun ditolak karena takut rahasianya terbongkar jika mereka berpacaran. Spesiesnya sangat fanatik dengan militer sehingga selalu menggunakan istilah militer untuk menjelaskan sesuatu.

index_img04_teaser

Mikan Akemi (朱美 みかん)
VA: Reina Ueda (Naru Sekiya, Hanamataya; Elena Alshavina, World break)

Teman masa kecil dari Asahi, suka sekali menggoda Asahi. Dia merupakan ketua dari klub koran sekolah. Sebenarnya dia menyukai Asahi namun dia tidak percaya diri karena menurutnya dia kurang feminim.

 

Karakter lainnya

  • Aya Uchida sebagai Shiho Shishido
  • M.A.O sebagai Akane Kōmoto
  • Emi Nitta sebagai Akari Kōmoto

index_main

Manganya sendiri diterbitkan pertama kali di Weekly Shonen Champion sejak tahun 2013 dan hingga saat ini sudah mencapai volume 11.

Sumber: Website resmi Jitsu wa Watashi wa