Jadilah Shimakaze Dengan Memanggul Tas Imut Rensouhou-chan!

May 16, 2015 13:00
Jadilah Shimakaze Dengan Memanggul Tas Imut Rensouhou-chan!

Apakah kamu termasuk penggemar Shimakaze yang agak kronis? Atau kamu cosplayer yang bingung bagaimana caranya membuat Rensouhou-chan tanpa susah payah? Mungkin kamu sedang mencari tas pengganti dan ingin punya tas yang sedikit unik? Ensky akan mengabulkan permohonanmu dengan merilis tas punggung Rensouhou-chan yang imut dan luar biasa besar ini.

tas chuuni rensouhou kancolle

Memiliki dimensi 55cm x 33cm x 30cm, tas Rensouhou ini cukup besar untuk memuat segala kebutuhanmu. Mulai dari buku, baju ganti, bekal makanan, peralatan sekolah, bahkan beberapa amunisi untuk meriam kaliber 12.7cm supaya kamu lebih menghayati peranmu.

Tas punggung Rensouhou-chan ini akan dirilis pada bulan Agustus tahun 2015, dengan harga yang cukup tinggi, yaitu 8,180 yen untuk setiap tasnya. Tas ini akan terbuat dari bahan polyester berkualitas sehingga kuat untuk menahan beban yang akan dipanggulnya. Selain dipanggul, kamu juga bisa menemukan beberapa cara lain membawa tas ini, seperti memegangnya di depan badan seperti saat Ushio menyembunyikan dadanya atau menentengnya ala preman yang mau pergi tawuran.

tas chuuni rensouhou kancolle (2)

Tertarikkah kamu dengan tas Rensouhou-chan ini? Kamu sudah mulai bisa memesannya di toko Rakuten lewat tautan di bawah ini atau melalui toko-toko online lainnya.

tas chuuni rensouhou kancolle (3)
Hati-hati dikira chuuni ya.

sumber: Rakuten
gambar: Yaraon!

Sorry. No data so far.