Menikmati Budaya Jepang Lewat Hi ! Nippon Fest Baywalk, 23 – 31 Mei 2015

May 16, 2015 12:06
Menikmati Budaya Jepang Lewat Hi ! Nippon Fest Baywalk, 23 – 31 Mei 2015

Satu lagi Event Besar bertema Japanese Culture akan di adakan di Jakarta! Sambut lah Hi! Nippon Fest.

Acara yang akan diadakan setiap akhir minggu pada tanggal 23 sampai 31 Mei 2015 di Baywalk Mall ini akan penuh dengan acara-acara yang memperkenalkan kesenian dan kebudayaan khas Jepang.

HinipponFest 02a

Di minggu pertama pada hari sabtu tanggal 23 Mei, akan ada Umaku Esia Taiko (Japanese Drums), Shishimai (Barongsai khas Jepang), Koto Performance, Yasakoi Dance, Cooking demo by Chef Harada serta Shodo Japanese Calligraphy yang langsung diperagakan oleh artis kaligrafi Jepang yaitu Nachu (EX-SDN 48).

Dan jika kamu dapat mengumpul kan tiga orang dalam satu tim, yang terdiri dari satu anak dan dua orang dewasa, kamu bisa mengikuti lomba melukis diatas Koinobori. Hanya saja, tolong pastikan kalau anak yang tergabung dalam tim kamu tidak di ambil dari pinggir jalan dengan iming-iming permen.

HinipponFest 02b

Pada hari minggu tanggal 24 Meinya, akan ada Costreet Competition, Nachu (Shodo Gal) Japanese Calligraphy, Jakarta Keion Club serta J-Factor Song Contest dengan dewan juri terkenal yakni Nachu (Ex-SDN 48) dan Vokalis asal Jepang, Hiroaki Kato.

HinipponFest 02c

Minggu depannya pada hari sabtu tanggal 30 Mei, buat kamu-kamu yang suka dengan fashion akan ada Lolita Fashion Show dan buat kamu-kamu yang suka melihat cosplayer, akan ada Meet and Greet bersama Cosplayer Lokal dan Cosplayer Interlokal Internasional.

Kamu bisa bertemu mulai dari Richfield Edbert, Echow Eko, Naru, Punipun (Cosplay Idol), Pinky Lu Xun (Celebrity Cosplayer), sampai Orochi X asal Australia dan Ying Tze asal Malaysia.

Kalau masih terasa kurang kamu juga bisa bertemu dengan mahluk dari galaksi lain, sang pelindung bumi, Ultraman Tiga di hari yang sama.

 

HinipponFest 02d

Sedangkan pada hari puncaknya Minggu tanggal 31 Mei, akan ada Tokusatsu Cosplay Cabaret Performance dan Cosplay Competition dengan juri Orochi X dan Ying Tze. Total hadiahnya pun tidak main-main, hingga 25 Juta Rupiah!

Dan untuk para WOTA JKT48 yang ada di luar sana, akan ada special performance by JKT 48 pada jam 7 malam!

Jadi buat kamu-kamu yang mau mencari kehangatan dan keramaian dimana pada akhir minggu nanti, jangan bingung. Datang saja ramai-ramai ke Hi! Nippon Fest Baywalk di Baywalk Mall!

Sorry. No data so far.