Anime ‘Bikini Warriors’ Mungkin Adalah Anime Impian Para Otaku Lelaki

May 17, 2015 17:17
Anime ‘Bikini Warriors’ Mungkin Adalah Anime Impian Para Otaku Lelaki

Harap diingat gambar-gambar desain karakter di bawah ini tidak aman untuk dibuka di tempat umum. Harap melanjutkan membaca artikel ini dengan kesadaran penuh atas hal tersebut.

Bayangkan, apa jadinya saat para doujin-ka kesukaanmu, para kaum Adam, berkumpul dan berkolaborasi dalam satu anime yang meneriakkan kata ‘fanservice‘ tepat di depan mukamu. Mungkin itulah deskripsi yang paling tepat bagi anime baru “Bikini Warriors“. Anime ini mengumpulkan doujin-ka yang pastinya sudah kamu kenal untuk mendesain karakter di dalamnya.

bikini warrior anime impian kaum lelaki (2)

Nama-nama doujin-ka yang akan menggambar desain untuk anime ini antara lain Hisasi, Tony Taka, Onigiri-kun, Saitom, Rei Hiroe, dan Oda Non (hey hey, jangan ke kamar mandi dulu). Sesuai dengan judul animenya, mereka akan menggambar karakter-karakternya dalam balutan bikini yang pastinya akan sangat berbahaya mengingat mereka adalah ahlinya di dalam bidang ini.

Fighter – didesain oleh Hisasi

bikini warrior anime impian kaum lelaki

Paladin – didesain oleh Onigiri-kun (Alice Soft)

bikini warrior anime impian kaum lelaki (5)

Mage – didesain oleh Saitom

bikini warrior anime impian kaum lelaki (7)

Dark Elf – didesain oleh Oda Non

bikini warrior anime impian kaum lelaki (8)

Hunter – didesain oleh Rei Hiroe

bikini warrior anime impian kaum lelaki (4)

Valkyrie – didesain oleh Tony Taka

bikini warrior anime impian kaum lelaki (6)

Anime ‘Bikini Warriors’ dijadwalkan untuk mulai ditayangkan pada musim panas tahun 2015, yang artinya akan dimulai pada bulan Juli . Sepertinya menayangkan anime sarat fanservice di bulan puasa sudah mulai menjadi tren, mungkin inilah cobaan dan godaan terberat yang akan kamu hadapi.

Untuk menambah satu lagi godaan bagimu, mereka juga sudah merencanakan untuk membuat figure bagi seri ini. Figure Fighter dan Dark Elf akan dikerjakan oleh Megahouse yang berpengalaman dalam membuat figure cast off (hint! hint!) sedangkan figure Paladin dan Mage akan dikerjakan oleh Hobby Japan.

bikini warrior anime impian kaum lelaki (9)

sumber: Otakomu