GUST Menampilkan Detil Lengkap ‘Yoru no Nai Kuni’ Untuk Pertama Kalinya

May 18, 2015 14:22
GUST Menampilkan Detil Lengkap ‘Yoru no Nai Kuni’ Untuk Pertama Kalinya

Masih ingat website pryoek baru GUST yang misterius kemarin? Kali ini GUST membuka website itu secara resmi untuk memamerkan game terbaru mereka, Yoru no Nai Kuni’ (A Land Without Night).

Website Resminya sendiri memberikan detil menarik seperti bagaimana cerita dari game tersebut lebih lengkap  sebagai berikut:

cXB1lQk

Pertarungan dengan pasukan monster, yang dikenal sebagai penguasa malam, berhasil dimenangkan oleh umat manusia. Namun, darahnya yang telah terkontaminasi berceceran dimana mana yang akan menjadi sumber kejahatan. Mereka yang terkena cipratan darah birunya akan terkontaminasi dan berubah menjadi Jayou, sosok yang merebut malam dari para manusia.

Semenjak itu, orang-orang di daratan ini bekerja hanya ketika cahaya muncul, karena Jayou akan datang ketika kegelapan datang. Daratan yang tidak pernah tidur, semenjak itu daratan itu pun dikenal sebagai ‘Daratan Tanpa Malam’ yang bermandikan darah berwarna biru,seorang gadis terkena kutukan dan mendapatkan kemampuan ‘Bloodsucker’ hidup di daratan tanpa malam itu, dan bertarung sendirian sebagai persembahan untuk malam.

Daratan tanpa malam ini tidak tampak di peta. Ini adalah kisah tentang cinta 2 gadis yang terpisahkan oleh sejarah. Kisah tentang hidup dan pertarungan yang sebelumnya tidak pernah diceritakan. Kisah yang berdasarkan cinta sejati, yang baik menyedihkan dibandingkan apapun dan lebih indah dibandingkan bulan….

s8ZYx04
Arnas
VA: M.A.O  (Hiei, Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova; Hikari Yagami, Digimon Adventure Tri)

Kesatria suci yang mengabdi untuk Curia, suatu waktu dia terkena darah dari sang Penguasa Malam, membuatnya menjadi separuh manusia separuh monster, dengan kemampuan dari separuh monsternya, dia melawan para monster dengan pedang iblis yang tecipta dari darahnya. Dia tampak seperti gadis yang tenang dan dingin namun sebenarnya memiliki ambisi yang besar.

xkVA8DZLyuritis
VA:  Hiromi Igarashi (Anzu Futaba, The Idom@ster Cinderella Girls; Haguro, Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova)

Gadis suci yang terpilih untuk saat ini. Sebagai ganti nyawanya, dia ditakdirkan untuk menyegel sang Penguasa Malam, Arnas adalah teman baik dari Lyuritis dari sekolah, walaupun dia menyadari ekspektasi Curia hanya hingga tahap tertentu, dia menerima takdirnya sebagai gadis suci. Biasa dipanggil ‘Lulu’

l9PKQ8f

Gadis suci yang membawa tanggung jawab untuk mendedikasikan hidupnya untuk menyegel sang Penguasa Malam dan seorang ksatria suci yang melindungi sang gadis suci dari Jayou dan mengawalnya menuju sang Penguasa Malam.

Arnas baru saja ditugaskan di pulau Rusewell dimana dia bertemu kembali dengan teman baiknya Lyuritis setelah terakhir berpisah saat sekolah.

Namun pertemuan mereka bukanlah kebetulan.

Kesatria suci dan Gadis suci, ikatan mereka akan terkoyak. Apakah Arnas akan melindungi nyawa sahabatnya, atau akan mengorbankan gadis suci tersebut untuk sang Penguasa Malam? Untuk dia yang ditengah konflik batin tersebut, takdir mereka semakin dekat setiap waktunya.

Sistem permainanya sendiri memungkinkan Arnas untuk membuat kontrak dengan iblis, yang dikenal dengan ‘Servans’ yang dapat dia panggil untuk membantunya dalam pertarungan. Servans sendiri terbagi menjadi Servans untuk menyerang dan Servans yang mendukung dari belakang. Arnas dapat membuat kontrak dengan Servans menggunakan benda bernama ‘Yorishiro’

VcW1vFYlK2Voc7

Direncanakan akan rilis pada 27 agustus nanti, game yang disutradari oleh Keisuke Kikuchi yang sebelumnya bertanggung jawab untuk seri Deception dan Fatal Frame ini akan dirilis untuk konsol PS3, PS4 dan PSVita dan akan dirilis dalam 3 versi. Versi standar yang dibanderol seharga 6800 yen (sekitar 815 ribu rupiah), versi download seharga 6000 yen (sekitar 720 ribu rupiah) dan versi premium seharga 9800 yen (sekitar 1,2 juta rupiah).

Untuk PSVita akan ada perbedaan harga dimana versi standarnya dibanderol seharga 5800 yen (sekitar 700 ribu rupiah), versi download seharga 5143 yen (sekitar 615 ribu rupiah) dan versi premium 8000 yen (sekitar 960 ribu rupiah).

Sumber: Website resmi Yoru no Nai Kuni, Gematsu

Sorry. No data so far.