Jadilah Member μ’s Kesukaanmu Dengan ‘Happy Maker’ T-Shirt Set Keluaran ACOS

May 18, 2015 17:12
Jadilah Member μ’s Kesukaanmu Dengan ‘Happy Maker’ T-Shirt Set Keluaran ACOS

Masih ingat dengan lagu yang menuntun gagal tamatnya Lovelive! di serial TV? Tepat setelah upacara kelulusan para member, Hanayo menerima e-mail di telepon genggamnya, yang berujung pada kelanjutan seri ini di layar lebar. Ya, lagu itu berjudul Happy Maker!, lagu ceria yang meriah, dengan budget PV yang berlimpah, serta salah satu PV dimana para anggota μ’s bisa teleport dari atas gedung ke jalanan.

LL ALTIMA

Dan tentunya, pose Maki yang sangat fabulous, yang serupa dengan pose para member ALTIMA.

HAPPY MAKER

Hari ini, salah satu pembuat baju cosplay merk ACOS, mengumumkan penjualan Happy Maker! T-Shirt Set. Pada PV ini, mereka mengenakan baju t-shirt, dengan tetap mengenakan rok sekolah Otonokizaka Gakuen. T-Shirt Set ini sendiri dibagi menjadi 4 model, yaitu :

HONOKA

Honoka Model, set yang terdiri dari T-Shirt warna dasar putih, Camisole, ikat pinggang, bros berbentuk hati, serta kaos kaki, dijual dengan harga 7.800 yen. (sebelum pajak)

KOTORI RIN

Kotori & Rin Model, set ini terdiri dari T-Shirt warna dasar pink, Tank Top, bros berbentuk hati dan kaos kaki, dijual dengan harga 7.800 yen. (sebelum pajak)

MAKI NICO

Nico & Maki Model, set ini terdiri dari T-shirt warna dasar pink, camisole, bros berbentuk hati, ikat pinggang dan kaos kaki, dijual dengan harga 7.800 yen. (sebelum pajak) set ini kurang lebih sama dengan Honoka, hanya berbeda di warnanya. – sepertinya set ini akan paling laku terjual? Melihat ini NicoMaki…

NOZOMI UMI HANAYO ELI

Yang terakhir, Umi, Eli, Nozomi, Hanayo Model, set ini terdiri dari T-shirt, vest, bros berbentuk hati (2 macam warna) dan kaos kaki, dengan harga yang sedikit lebih mahal, yaitu 8.100 yen (sebelum pajak), dikarenakan ada 2 macam bros. Untuk menjadi Hanayo atau Nozomi, kalian hanya perlu melepas vestnya saja.

Rencananya, T-shirt set ini akan dirilis pada musim panas 2015. Sangat disayangkan, set ini tidak termasuk dengan roknya, tetapi mungkin oleh karena itu, kalian para laki-laki juga bisa membeli set ini, dipadukan dengan celana kotak-kotak, mungkin?

Sumber : Lovelive Official Website