Rilis Neptunia Re;birth 2 Steam Diundur, IFI Siapkan Diskon 50% Saat Launching

May 18, 2015 14:56
Rilis Neptunia Re;birth 2 Steam Diundur, IFI Siapkan Diskon 50% Saat Launching

Masih ingat pengumuman tanggal rilis Neptunia Re;Birth 2 Steam oleh IFI? Sebelumnya mereka mengatakan bahwa game parodi perang Ori vs Bajakan tersebut akan dirilis pada tanggal 19 Mei besok. Namun sayangnya sepertinya kita harus menunggu beberapa minggu lagi untuk dapat memainkannya.

 nepgearfaceApaaaaa!?

Berdasarkan  yang baru saja dikeluarkan beberapa hari yang lalu, tanggal rilis Neptunia Re;Birth 2 STEAM akan diundur ke 2 Juni 2015. Meskpun sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi kenapa penundaan ini terjadi, sepertinya penyebabnya tidak akan jauh dari yang sudah-sudah (masalah optimisasi dan lain-lain).

 petiesSelama tidak dipeti-eskan.

Kabar baiknya, seperti pendahulunya, untuk penjualan beberapa hari pertama akan ada Diskon 50% dari harga asli $29.99. Mengingat harga Re;Birth 1 pada rilis pertama hanya Rp 100,000.-, bisa kah kita berharap Re;Birth 2 akan diberikan harga yang sama?

Apapun, jika dilihat dari sisi lain, mungkin ini adalah anugrah dari para Goddess untuk para pengikutnya yang berupa waktu tambahan untuk menabung demi membeli gamenya.

 nepgearbeachAnd yes, its worth to wait.

Source: IFInternational

Sorry. No data so far.