Setelah LiSA, May’n Juga Terpaksa Membatalkan Konser Karena Sakit

May 18, 2015 2:36 pm
Setelah LiSA, May’n Juga Terpaksa Membatalkan Konser Karena Sakit

Berita buruk kembali menghampiri penggemar anisong. Menyusul LiSA, kali ini May’n yang terpaksa membatalkan tur konsernya karena didiagnosa dengan polip di pita suaranya.

Pengumumannya menyatakan bahwa May’n telah merasa tidak enak di tenggorokan beberapa tahun lalu, dan saat itu divonis menderita polip pita suara. Namun karena sibuk meniti karir sebagai penyanyi, ia tidak sempat mendiskusikannya dengan dokternya lebih jauh pada saat itu. Polip tersebut tidak mengganggu aktivitasnya sehari-hari, namun sekarang kondisinya memburuk. Staf dan May’n-nya sendiri akhirnya memutuskan untuk membatalkan tur konsernya karena mereka berpikir kondisi saat ini tidak memungkinkan untuk memberi penampilan terbaik bagi para fans.

Tur konser yang sedang dijalaninya pertama diadakan di Tokyo tanggal 7 Mei lalu dan sejak saat itu sudah lewat 3 konser. Rangkaian konser yang harus dibatalkan antara lain:

20 Mei di Hyogo
21 Mei di Osaka
24 Mei di Fukuoka
25 Mei di Okayama
27-28 Mei di Aichi
1 Juni di Kanagawa

Mayn1

Tiket yang sudah dibeli akan bisa dikembalikan. Info lebih lanjut akan menyusul. Pengumuman pembatalan itu juga menambahkan bahwa May’n akan berkonsentrasi untuk memulihkan diri dan konser berikutnya, “May’n 10th Anniversary Special Concert at Budokan ‘POWERS OF VOICE'” yang akan diadakan di Budokan tanggal 26 Agustus nanti belum dikatakan akan dibatalkan.

Semoga cepat sembuh!

Sumber: ANN