Akihabara Nico : Kafe Yang Patut Dikunjungi Pecinta Nico Nii~

May 19, 2015 11:59
Akihabara Nico : Kafe Yang Patut Dikunjungi Pecinta Nico Nii~

Di salah satu gang yang terletak di penghujung Akihabara, terdapat bar, yang bernama Noodle and Wine Bar Nico.

yazawa niconii

Saat pertama kali mendengar namanya, saya pikir, mungkin hanya kebetulan saja namanya sama dengan salah satu school idol dari Lovelive! School Idol Project, idola nomor 1 sejagat, Yazawa Nico.

Akihabara Nico001

Tetapi, pada saat melihat akun Twitternya, seperti yang bisa kalian lihat sendiri tampilannya seperti di atas, menampilkan suasana bar… Dengan adanya hiasan figure… Nico mengenakan baju maid?!

IMG_0582

Pintu masuk Bar Nico, simpel dan menampilkan menu yang ditulis di papan tulis, seperti kafe-kafe sederhana pada umumnya.

IMG_0586

Baru saja masuk, ternyata.. Nama bar ini mencerminkan isinya, penuh dengan Yazawa Nico, bahkan di belakang mesin DJ tersebut ada majalah WAW! dengan cover Rippi, serta pamflet konser Lovelive! yang diadakan awal tahun ini, Go! Go! Lovelive!, serta CD Endless Parade, yang hanya bisa didapatkan dari tiket menonton konser.

IMG_0585

IMG_0583

di beberapa sudut ruangan, bahkan terdapat foto-foto Nico, yang agak tidak nyambung dengan foto-foto di sekelilingnya.

IMG_0588

Pada salah satu rak bagian atasnya, terdapat koleksi lengkap Petit Nendoroid para member μ’s versi Sore wa Bokutachi no Kiseki, lengkap dengan Minalinsky yang tersembunyi di belakang, serta Chara Cute Nico dan Umi.

IMG_0587

Di meja barnya juga terdapat banyak figur Lovelive!, dengan beberapa figur One Piece dan Sinon.

Pada saat saya masuk ke dalamnya, saya berpikir kalau pengunjung barnya mungkin hanya pekerja biasa yang baru pulang kerja, atau ya seperti pengunjung biasa pada umumnya. Yang mengejutkan saya adalah, ternyata ada doujin circle yang lahir, bermula dari adanya sekumpulan orang-orang yang sering berkumpul di sana. Ya, mereka mengeluarkan doujin mereka di event Bokura no Lovelive! 8.

Doujin yang mereka jual di event tersebut.

IMG_0591

“Perayaan Ulang Tahun Yazawa Nico di sini” – salah satu gambar Nico yang dipasang di dekat pintu masuk

Hal tersebut saya ketahui dari salah satu orang yang ikut membuat doujin tersebut, Inanae (@inanae), yang mengatakan kalau sang manager toko juga adalah pencinta Nico.

IMG_0589

Makanannya sendiri, ya seperti makanan pada umumnya, kebanyakan menunya terdiri dari spaghetti, pizza, tetapi juga ada udon dan ramen, serta juga tersedia berbagai pilihan minuman beralkohol. dengan harga yang bervariasi mulai dari 700-1000  yen atau lebih.

Niconii

Sumber : Google Street View

Kafe ini buka setiap hari, kecuali hari Minggu dan tanggal merah, dari pukul 11.00-15.00 dan 17.00-23.00

Blog

Sorry. No data so far.