‘Himouto! Umaru-chan’ Menunjukkan Trailer Anime Pertamanya

May 19, 2015 13:24
‘Himouto! Umaru-chan’ Menunjukkan Trailer Anime Pertamanya

Setelah diumumkan akan diadaptasi menjadi anime beberapa saat yang lalu, ‘Himouto! Umaru-chan’ melalui account youtubenya menunjukkan trailer animasi perdananya

Bercerita tentang keseharian seorang pemuda bernama Taihei Doma bersama adiknya yang bernama Umaru Doma dan bisa dibilang gadis ideal di sekolahnya, seorang yang cerdas sekaligus atletis. Namun dibalik kesempurnaannya itu terdapat rahasia jika Umaru berada dirumah….

chara01_img

Umaru Doma
VA: Tanaka Aimi (Wendy, Pikaia!; Hiyori, Wasimo)

Gadis SMA yang sangat sempurna karena selain cantik dia juga cerdas dan atletis, namun ketika berada dirumah menjadi sosok yang sangat pemalas, hikkikomori dan selalu tenggelam dalam game, anime dan manga. Tidak ada yang mengetahui hal ini kecuali kakaknya, Taihei.

chara05_imgSylphynford Tachibana
VA: Yurina Furukawa

Teman sekelas Umaru, menganggap Umaru sebagai rival, walaupun dia tampak berkelakuan seperti  anak baik dari keluarga sejahtera, terkadang dia bisa menjadi sangat kasar.

chara03_img

Nana Ebina
VA: Akari kageyama

Teman sekelas Umaru, dia juga tinggal di apartemen yang sama dengan Umaru. Seorang yang pemalu dan pendiam, dia juga memiliki perut yang kuat.

chara04_img

Kirie Motoba
VA: Haruka Shiraishi (Ayumi Himekawa, Glass no Kamen Desu ga; Ronja, Sanzoku no Musume Ronja)

Teman sekelas Umaru, karena sifatnya yang pendiam dan selalu tampak melotot, membuatnya tidak mempunyai teman di sekolah. Sebenarnya dia seorang yang pemalu.

visual

Diadaptasi manga berjudul sama karangan Sankaku Head, Himouto! Umaru-chan telah dicetak hingga volume kelima. Direncanakan tayang pada bulan Juli nanti, anime ini mungkin bisa menjadi pertimbangan anda untuk menjadi menu berbuka karena Umaru itu sangat sangat sangat manis, awas terkena diabetes!

Sumber: Website Resmi Himouto! Umaru-chan