Hokuto no Ken Ikut Merayakan Hari Ayah di Jepang

May 19, 2015 17:27
Hokuto no Ken Ikut Merayakan Hari Ayah di Jepang

Hokuto no Ken (Fist of the North Star) memang jauh dari imej “ayah dan anak” (kecuali mungkin di beberapa arc terakhir manganya), tetapi tentunya tidak ada yang bisa menghalangi kolaborasi Hokuto no Ken dengan majalah perawatan anak dalam rangka perayaan Hari Ayah di Jepang.

Dua majalah perawatan anak di Jepang, Tamago Club dan Hiyoko Club akan membuat edisi khusus perayaan Hari Ayah pada edisi Juni kedua majalah tersebut. Dan di kedua majalah tersebut, sampulnya akan menampilkan Kenshiro dan Souther dari seri Hokuto no Ken, atau lebih tepatnya, edisi parodinya dari Hokuto no Ken – Ichigo Aji.

hokutofather1

hokutofather2

Hokuto no Ken – Ichigo Aji (Strawberry-flavored Fist of the North Star) adalah sebuah seri manga komedi yang memarodikan Hokuto no Ken. Manga yang mulai dirilis dari tahun 2013 ini menceritakan tentang salah satu karakter antagonis utama Hokuto no Ken, Souther, yang terlibat dalam berbagai kondisi lucu. Tankoubon volume ke-4nya akan dirilis pada 20 Juni depan, tepat satu hari sebelum Hari Ayah di Jepang.

hokutofather3

Entah apa alasan Hokuto no Ken mendapatkan kolaborasi Hari Ayah, tetapi yang pasti ini sesuai dengan kalimat pertama dari opening animenya, “YOU WA SHOCK!”

Sumber: Anime News Network
Gambar: pixiv – Rekise