Promosi 5pb. Memungkinkan Anda Meremas Dada Heroine ‘Lovely x Cation 1 & 2’ Secara Langsung!

May 20, 2015 14:43
Promosi 5pb. Memungkinkan Anda Meremas Dada Heroine  ‘Lovely x Cation 1 & 2’ Secara Langsung!

Jepang sepertinya cukup terobsesi dengan yang berhubungan dengan dada, setelah sebelumnya kita bisa melihat dakimakura lengkap dengan dada yang bisa diremas, Figure dengan bagian dada yang empuk, handuk dada, dan aneka kreasi ramen oppai. Kali ini untuk mempromosikan ‘Lovely x Cation 1 & 2’ game terbaru untuk PSVita dari Hibiki Works. yang bekerjasama dengan 5 pb. menunjukkan cutout chara dengan bentuk dada asli!

LOxCA_MoritaPop_B
201505180001-1

Seperti yang kita tahu, suatu hal yang lazim untuk mempromosikan sesuatu anime atau game perusahaan pemilik lisensi tersebut akan membuatkan cutout chara dari seri tersebut untuk lebih menarik minat pengunjung yg lewat. Dan kali ini 5pb. memberikan inovasi yang lebih revolusioner lagi dengan memberikan fitur dada seperti aslinya untuk mempromosikan game terbaru mereka.

LOVELY × CATION 1 & 2 sendiri sebelumnya adalah game untuk PC yang oleh 5pb. diport untuk dirilis di PSVita pada 21 Mei nanti. Bagi anda yang menyukai game tersebut dan merasa cutout chara tersebut cocok untuk dipajang dikamar anda, mungkin anda tertarik untuk membeli game tersebut karena untuk setiap pembelian game tersebut di Akiba pada tanggal 21 mei pukul 12:00 hingga 20:00 anda mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan salah satu dari cutout chara tersebut secara gratis!

Cutout chara itu sendiri sekarang sekarang tersebar diberbagai tempat dijepang untuk mempromosikan gamenya.

Jika anda merasa dada yang ditawarkan terlalu besar dan lebih menyukai bokong, mungkin bisa mengikuti promosi game peraba bokong ini.

Sumber: kk1up.jp

Sorry. No data so far.