Situs Resmi Anime ‘Young Black Jack’ Dibuka, Memperlihatkan Key Visual Pertama

May 20, 2015 13:04
Situs Resmi Anime ‘Young Black Jack’ Dibuka, Memperlihatkan Key Visual Pertama

Apakah kamu termasuk yang sudah menunggu-nunggu datangnya adaptasi anime dari manga Young Black Jack? Untuk memuaskan rasa penasaranmu, bagaimana bila kamu mengunjungi situs resminya yang baru saja dibuka pada hari ini. Dalam situs resminya, mereka juga memperlihatkan key visual pertama yang menggambarkan dokter Black Jack muda yang sedang berpose dengan scalpel

young black jack key visual dan pembukaan situs resmi

Perilisan situs resmi dan key visual ini bersamaan juga dengan peluncuran buku manga jilid ke 8 Young Black Jack. Bagi mereka yang kemudian membeli bukunya hari ini, selebaran-selebaran mengenai animenya akan dibagikan sebagai bonus di beberapa toko buku di Jepang. Animate juga menawarkan sebuah pembatas buku clear dengan pembelian manganya.

young black jack key visual dan pembukaan situs resmi (2)

Young Black Jack adalah sebuah prekuel dari seri klasik yang menceritakan mengenai dokter jenius yang praktek tanpa memiliki izin dokter. Manga ini digambar oleh Ookuma dan ditulis oleh Tabata, mereka merilis seri ini pertama kali pada tahun 2011. Akita Shoten baru saja menerbitkan edisi kompilasi ke delapannya di Jepang. Prekuel ini mengikuti cerita Black Jack yang masih menjadi seorang murid kedokteran di tahun 1960-an.

Anime Young Black Jack juga dikabarkan akan ditayangkan mulai musim gugur mendatang.

sumber: Yaraon!