Beli Domain, Bonus School Idol – Kolaborasi Onamae.com dan Lovelive!

May 21, 2015 06:55
Beli Domain, Bonus School Idol – Kolaborasi Onamae.com dan Lovelive!

Untuk merayakan 10 juta domain yang sudah terdaftar melalui situs penyedia domain di Jepang, onamae.com bekerjasama dengan Lovelive! The School Idol Movie, dengan memberikan bonus-bonus menarik kepada para pelanggan yang mendaftar nama domain di situs tersebut. Promo ini berlangsung sampai tanggal 7 Agustus 2015.

Onamae01

situs onamae.com sendiri berdiri sejak tahun 1999, dan sejak tanggal 7 April 2015, jumlah domain yang terdaftar sudah menembus 10 juta domain. Seperti apa saja hadiah yang ditawarkan pada kolaborasi ini?

Onamae03

Hadiah pertama : wallpaper gratis yang bisa diunduh oleh semua orang, tanpa perlu mendaftar atau apapun juga. Kalian bisa mengunduhnya di sini. Saat ini baru tersedia satu macam untuk diunduh, tetapi akan ada gambar kedua yang bisa diunduh nantinya.

Onamae04

Hadiah kedua : dengan mendaftar nama domain, kalian bisa mendapatkan clear file salah satu member μ’s pilihan kalian. Ditambah lagi, apalagi kalian mendaftar untuk server, kalian juga akan mendapatkan clear file bergambar semua member (terbatas).

Onamae05

Hadiah ketiga : bagi kalian yang membayar langsung untuk jatah 12 bulan, selain 2 clear file sebelumnya, juga akan mendapatkan tapestry orisinil. (biaya bulanan 920 yen perbulan)

Onamae06

Hadiah keempat : Dari orang-orang yang melakukan pembayaran untuk 12 bulan tersebut, 10 orang yang beruntung akan mendapatkan bluetooth keyboard orisinil Lovelive!

Onamae07

Menyambut pemutaran film layar lebarnya, kolaborasi Lovelive! dengan berbagai produk semakin bervariasi, mulai dari ramen rin-chan, sampai situs penyedia domain. Apalagi ya selanjutnya?

Sumber : Onamae.com x Lovelive