Erina Tidak Ingin Mengakui Game Smartphone Shokugeki no Soma Memuaskan Dalam Iklan Terbarunya

May 21, 2015 3:30 pm
Erina Tidak Ingin Mengakui Game Smartphone Shokugeki no Soma Memuaskan Dalam Iklan Terbarunya

Shokugeki no Soma, seri memasak buatan mangaka yang kita kenal dengan nama pena Tosh ini akan mendapatkan sebuah game smartphone selain menjadi game untuk Nintendo 3DS. Bagi kamu yang sudah tidak sabar dan ingin melihat seperti apa gamenya dimainkan, Bandai Namco baru saja mengunggah iklan terbarunya di situs Youtube yang dibawakan oleh Nakiri Erina

Game yang dinamakan Shokugeki no Soma: Saikyou no Recipe ini dibuka dengan Erina yang memprotes kalau dia tidak akan mengakui adanya game smartphone tersebut. Namun seiring dengan aksi gamenya, dia makin ‘tertarik’ dan pada akhirnya mencapai ‘klimaks’. Tapi namanya juga gadis tsundere, dia tetap tidak mau mengakui game tersebut, bisakah kamu membuat Erina mengakuinya?

Game ini terlihat mengadopsi permainan Rhythm game yang dijadikan game masak, hampir sama dengan game Senran Kagura Bon Appetit!. Bila kamu melakukan pendaftaran awal, kamu juga akan mendapatkan sebuah kartu SR Yukihira Soma saat gamenya dirilis ke pasaran nanti. Kamu bisa ikut melakukan pendaftaran awal lewat situs resminya di tautan ini.

Shokugeki no Soma saikyou recipe PV pertama

Game ini dijadwalkan rilis tahun ini untuk iOS dan Android dan ditawarkan secara gratis dengan opsi pembelian item dalam game dengan uang asli. Mungkin item tersebut bisa berupa bahan makanan, medali, atau mungkin baju dan reaksi para pemain yang tidak kalah dengan yang ada di anime dan manganya.

sumber: Youtube