Kamu Bisa Makan ‘Daging Pokemon’ di Korea Selatan

May 21, 2015 14:44
Kamu Bisa Makan ‘Daging Pokemon’ di Korea Selatan

Apakah kamu pernah berpikir, “Wah sepertinya Jigglypuff rasanya manis” atau “Makan daging Tauros sepertinya berasa cowok!“. Bila iya, mungkin kamu perlu berkunjung ke Korea Selatan, karena menurut berita yang sedang beredar, mereka menjual daging pokemon disana. Korea Selatan  kini menjual Pikachu Katsu yang dijual di berbagai kios makanan di Korea.

pikachu katsu di korea selatan (3)

Tentunya daging pokemon itu tidak benar-benar ada, namun Pikachu Katsu ini hanyalah sebuah daging babi katsu goreng yang direndam dengan saus sesuai keinginan kita. Walau terdengar sederhana, sepertinya bisnis ini cukup besar di Korea, dengan salah satu penjualnya menjual daging Pikachu Katsu ini di Internet seharga 9,000 won. Harga tersebut setara dengan kira-kira 107 ribu rupiah, dan saya tidak yakin saya mau membeli sepotong daging katsu binatang apapun dengan harga 100,000 rupiah.

pikachu katsu di korea selatan (2)

Sepertinya dalam serinya sendiri pun belum ada kasus orang yang memakan daging pokemon, selain ekor Slowpoke yang dianggap lezat oleh Team Rocket sampai mereka membuat sebuah pabrik rahasia. Namun mungkin Pikachu Katsu ini adalah hal paling dekat di dunia nyata dengan daging pokemon. Namun apakah kamu mau membelinya?

sumber: ANN