Cuplikan Episode Spesial Terbaru ‘Angel Beats!’ Diperlihatkan Dalam Sebuah Video

May 22, 2015 14:15
Cuplikan Episode Spesial Terbaru ‘Angel Beats!’ Diperlihatkan Dalam Sebuah Video

Aniplex baru saja memulai menyiarkan sebuah PV pendek ketiga pada hari Kamis lalu yang berisi cuplikan dari sebuah episode spesial dari seri ‘Angel Beats!‘. Episode spesial ini akan berjudul “Hell’s Kitchen“, episode ini juga akan disertakan dalam Blu-ray Box dari seri TVnya yang akan dirilis pada tanggal 24 Juni mendatang di Jepang.

Jun Maeda, selaku salah satu pembuat anime originalnya akan menulis naskah untuk episode ini. Anime ini akan menjadi salah satu dari 2 episode spesial yang ditayangkan sebagai bonus dari Blu-ray Box set yang akan dijual pada bulan Juni mendatang dengan harga 26,800 yen.

Mungkin kamu masih ingat dengan anime Angel Beats! spesial episode pertama yang ditayangkan pada tahun 2010 silam, mengenai Yuri yang ingin mengadakan operasi High Tension. Episode yang eksplosif dan dinamis, terima kasih kepada setiap karakter yang berusaha menjaga tensi episode tersebut terus diatas rata-rata; yang kemudian menghasilkan salah satu adegan paling ‘cuuuuuttteeeeeee’ sepanjang sejarah anime, mungkin.

angel beats episode spesial baru preview shiina
Seriously Shiina, kamu lebih sering begini dong
.

Dengan pengalaman tersebut dan judul episode kedua yang disebut “Hell’s Kitchen” serta cuplikan episodenya di atas, mungkin kita bisa berharap akan ada lagi sebuah episode yang tidak kalah gila dengan episode pertamanya.

sumber: ANN