Lebih Gaya Saat Membeli Mainan Dengan Menggunakan Kartu Kredit Bandai!

May 22, 2015 15:15
Lebih Gaya Saat Membeli Mainan Dengan Menggunakan Kartu Kredit Bandai!

Mengurus pengeluaran saat membeli mainan bukanlah hal yang mudah, sesama kolektor saya mengerti apalagi bila kamu sedang dalam mode on-budget yang mengharuskanmu memilih-milih pengeluaranmu secara bijaksana. Namun kita semua tahu ada selembar kartu, kartu yang dapat secara ajaib membayar apapun kebutuhanmu yang bernama kartu kredit. Menghilangkan kekhawatiran di depan, menambah masalah di belakang.

kartu kredit p-bandai dengan sumitomo

Bila kamu ingin terlihat lebih mantap sebagai kolektor saat membeli barang, Bandai punya jawaban tepat untukmu. Bandai bekerja sama dengan bank Sumitomo Jepang untuk membuat sebuah kartu kredit VISA  premium Bandai untuk segala macam kebutuhan koleksimu. Kartu kredit ini hanya bisa dimiliki oleh mereka yang berdomisili di Jepang dan memiliki kelebihan tersendiri, terutama saat kamu akan berbelanja barang-barang berlabel P-Bandai.

Sistem point:

  • Keuntungan anggota: 1000 yen = 1,000 poin

Keuntungan lain:

  • Pembelian yang dilakukan untuk barang-barang P-Bandai: 100 yen = 2 poin (2 yen)
  • Pembelian yang dilakukan untuk barang-barang selain P-Bandai: 100 yen = 1 poin (1 yen)

Tentunya kamu bisa menabung poinmu sembari membeli barang-barang untuk mendapatkan benefit yang makin besar nantinya. Seperti misalnya menukarkannya dengan hadiah-hadiah menarik, termasuk barang P-Bandai di masa depan yang dapat kamu beli dengan harga lebih murah.

kartu kredit p-bandai dengan sumitomo (3)

Menurut saya, kartu kredit ini juga bisa berperan sebagai pengontrol keuanganmu, sesaat sebelum kamu membayar kamu akan berpikir-pikir lagi saat melihat kartu kredit ini. “Apakah pembelianmu ini benar?”. “Apakah barang P-Bandai ini memang sepadan dengan nilainya?”, “Biasanya kan barang-barang P-Bandai mahal doang?”. Tapi normalnya, bila kamu memiliki kualifikasi untuk menggunakan kartu kredit ini; saya yakin kamu tidak pernah memiliki keraguan-keraguan di atas.

Sebelum ini, bank Sumitomo juga pernah berkolaborasi membuat kartu kredit One Piece, Kuroshitsuji, dan LoveLive!.

sumber: GundamGuy