Sinopsis Cerita Film Layar Lebar ‘Boruto: Naruto the Movie’ Dipublikasikan

May 22, 2015 1:45 pm
Sinopsis Cerita Film Layar Lebar ‘Boruto: Naruto the Movie’ Dipublikasikan

Penggemar Naruto tentunya sudah menunggu-nunggu anime lanjutannya yang akan menayangkan anak Naruto, Boruto sebagai pemeran utamanya. Namun, mungkin beberapa dari kamu bertanya-tanya, “Karena Boruto mirip sekali dengan Naruto, bukankah film ini hanya akan menjadi ulangan cerita masa kecil Naruto saja?“. Namun, untuk menjawab rasa penasaranmu majalah Shonen Jump jilid ke 26 baru saja mengumumkan sinopsis dari film layar lebar ini.

sinopsis boruto naruto the movie

Tentunya, supaya tidak merusak kebahagiaan bersama, ada baiknya sinopsis tersebut diputihkan supaya tidak memberikan spoiler bagi mereka yang ingin menontonnya dengan lebih nikmat. Saya juga berharap kamu tidak membicarakan spoiler di kolom komentar, supaya tidak ada yang tersinggung karenanya.

[spoiler] Boruto adalah anak dari Hokage ketujuh, Naruto yang terus memberontak dari arahan ayahnya. Namun sama seperti Naruto, di balik sikap berontaknya itu dia memiliki keinginan untuk melebihi ayahnya yang dianggap sebagai seorang pahlawan. Pada akhirnya, dia bertemu dengan teman ayahnya, Sasuke dan meminta supaya dia dapat dijadikan murid Sasuke. Tirai epik kisah generasi terbaru dari Masashi Kishimoto kini mulai diangkat![/spoiler]

Sejujurnya sinopsis ini cukup mengejutkan, karena mungkin memang saya tidak menyangka ceritanya akan dikuak seperti itu. Bahkan bagian dimana BangToyibSasuke sepertinya akan muncul jauh lebih lama dan perannya akan menjadi jauh lebih penting dibandingkan film The Last: Naruto the Movie. Apakah film ini benar-benar pantas untuk mendapatkan curahan perhatian Masashi Kishimoto sejak tamatnya manga Naruto? Kita lihat saja di bioskop nanti.

Berbicara mengenai bioskop, majalah Shonen Jump juga memberitakan bagi kamu yang datang untuk menonton di bioskop Jepang dapat memilih antara kipas “Uzumaki” atau kipas “Uchiha“. Kipas Uzumaki akan memiliki desain Naruto dengan Boruto,  dan kipas Uchiha akan memiliki desain Sasuke dan Sarada. Kedua kipas ini adalah kipas edisi terbatas yang hanya diproduksi sebanyak 100 buah saja.

sumber: ANN