Belum Menonton Lovelive, Tapi Tak Punya Waktu? Tonton Saja Mengenal Lovelive! Dalam 30 Menit

May 23, 2015 19:58
Belum Menonton Lovelive, Tapi Tak Punya Waktu? Tonton Saja Mengenal Lovelive! Dalam 30 Menit

3 minggu lagi menjelang Lovelive! The School Idol Movie tayang di bioskop-bioskop seluruh Jepang, dan juga hari penjualan advance ticket gelombang ketiga (yang tentunya sekali lagi membuat banyak orang-orang mengantri karena bonus CD lagu), Channel Youtube Lantis menampilkan video yang berjudul Mengenal Lovelive! Dalam 30 menit, versi musim kedua.

Video ini berisikan rekap episode Lovelive! School Idol Project musim kedua, dari awal sampai akhir, diiringi dengan narasi dari Nitta Emi, pengisi suara Kousaka Honoka.

Bagi yang ingin menonton versi musim pertama, juga disediakan di channel Youtube Lantis, seperti yang bisa ditonton di atas, sehingga total waktu yang dibutuhkan untuk mengenal Lovelive! adalah sekitar 1 jam, jauh lebih singkat dibandingkan menonton 24 episode, dan video ini bisa ditonton gratis di Youtube (tanpa subtitle, sayangnya)

Atau, bagi kalian yang benar-benar tidak punya waktu, bisa juga menonton Mengenal Lovelive! dalam 3 menit.

Menyambut sisa 3 minggu akan diputar, pada hari ini juga ditampilkan video countdown sisa 3 minggu oleh Uchida Aya, pengisi suara dari Minami Kotori.

Ia mengatakan bahwa sudah menonton sedikit film ini, dan mengatakan bahwa rasanya ingin menangis pada saat menontonnya, karena banyak bagian-bagian yang dibuat dengan sangat penuh perasaan, sehingga kalau menontonnya di bioskop, pastinya akan menangis.

Lovelive! The School Idol Movie, merupakan kelanjutan dari cerita drama masa muda tentang 9 gadis yang ingin menyelamatkan sekolahnya, dan juga merupakan salah satu film anime yang akan diputar di beberapa tempat di seluruh dunia, dengan jarak waktu yang tidak terlalu jauh dengan tanggal tayangnya di Jepang.

Sumber : Countdown Website, Official Website