Jadwal Rilis Neptunia Re;Birth 2 STEAM Kembali Dimajukan Setelah Diundur

May 23, 2015 12:29
Jadwal Rilis Neptunia Re;Birth 2 STEAM Kembali Dimajukan Setelah Diundur

Sepertinya tim IFInternational sedang sangat percaya diri. Setelah mengumumkan pengunduran tanggal rilis Neptunia Re;birth 2 STEAM minggu lalu, sekarang mereka kembali memajukan tanggalnya.

Melalui press release yang dipublikasikan oleh mereka kemarin, jadwal peluncuran Re;Birth 2 yang sebelumnya di undur menjadi 2 Juni 2015 dimajukan kembali menjadi 29 Mei 2015 dan tetap mendapat diskon 50%.

reallyyyRealyyy!!?

Meski hanya terpaut 4 hari, namun saya masih teringat bagaimana chaos-nya rilis Re;Birth 1 STEAM sebelum nya. Resolusi yang tidak sampai 1080hd, Steam card system yang tidak berjalan, dan banyak crash yang terjadi diafter battle screen dan event-event tertentu.

Apakah masalah-masalah tersebut akan terulang?

cryingcryJangan dong mz….

Menkonfirmasi soal itu, David Alonzo selaku Public Relation dari IFI hanya mengatakan bahwa mereka sudah men-test game tersebut di banyak PC agar masalah pada Re;Birth 1 tidak terjadi lagi pada Re;Birth 2. Namun, untuk memastikan bahwa game tersebut berjalan lancar di semua PC akan menjadi hal yg sulit (well, of course).

davidalonzoifirebirth2thanks for the hard work, bro.

Jadi sepertinya mereka masih membutuhkan bantuan kita, para gamers Re;birth 2 STEAM, untuk segera melaporkan semua bug/error yang ditemukan via Steam Forum.

Terlepas dari itu, mari kita tunggu saja bagaimana hasil dari kerja keras tim IFI nantinya. Karena untuk saya sendiri, semakin cepat mereka merilisnya semakin bagus (karena kalau kelamaan, takut uangnya malah kepake untuk beli yang lain. =p).

Source: IFI press release