Lebih Banyak Pemandangan Kampung Ditunjukkan di Trailer Baru ‘Non Non Biyori Repeat’

May 23, 2015 11:21
Lebih Banyak Pemandangan Kampung Ditunjukkan di Trailer Baru ‘Non Non Biyori Repeat’

Kamu yang tidak sabar untuk pulang kampung sambil niup suling/recorder ini tidak sendirian. Masih ada beberapa bulan hingga animenya mulai tayang di musim panas tapi setidaknya hari ini kita bisa sedikit mengintip pemandangan kampung Ren-chon beserta penghuninya yang siap menghibur keseharian kita yang suram di trailer terbarunya:

Lagu yang terdengar dan pastinya familiar untuk para penonton Non Non Biyori ersebut juga akan kembali terdengar di season 2 sebagai salah satu soundtrack utama. Kalau mau cari, judul lagu itu adalah Kaeru no Uta/Frog’s Song yang didasari dari lagu anak-anak di Jerman.

Lagu openingnya masih akan dibawakan oleh nano.RIPE dengan lagu baru mereka Kodama Kotodama, sedangkan lagu endingnya akan berjudul Okaeri dan akan dinyanyikan lagi oleh 4 pemeran utama.

Bagi yang tidak sabar menunggu, segeralah terbang ke Tokyo karena penayangan khususnya akan digelar tanggal 14 Juni di Aula Umum Metropolitan Hibiya! 4 seiyuu utama ditambah si sensei pemalas, Kaori Nazuka juga akan hadir. Lihat juga trailer sebelumnya disini.

Sumber: Crunchyroll