Situs Resmi Yuuki Kaji Ditutup Setelah Komentar Kontroversialnya Kepada Penggemar

May 23, 2015 11:45 am
Situs Resmi Yuuki Kaji Ditutup Setelah Komentar Kontroversialnya Kepada Penggemar

Kamu mungkin mengenal Yuuki Kaji dari berbagai peran yang sudah dia mainkan, terutama peran-peran terkenal seperti Eren Yeager dari Shingeki no Kyojin dan Alibaba Saluja dari seri Magi. Dia tampil pada acara kolaborasi Shingeki no Kyojin x 7-eleven yang diadakan di Shinjuku Station Square pada tanggal 17 Mei silam bersama dengan Ishikawa Yui (Mikasa Ackerman) dan medalis olimpiade Judo, Shinohara Shinichi. Salah satu komentarnya dalam acara tersebut mungkin adalah penyebab kenapa situs resminya harus ditutup.

situs yuki kaji ditutup karena komentar kontroversial (2)

Dalam acara tersebut, diungkap juga sebuah patung ukuran asli dari Levi dan Eren yang dijual dengan harga fantastis, sekitar 200 juta rupiah. Pada saat Kaji menanyakan para pengunjung apakah mereka berani mengeluarkan uang sebanyak itu demi patungnya, beberapa tangan terlihat teracung ke atas. Namun dia membalasnya dengan komentar kontroversial, “Kamu pasti adalah orang yang bodoh bila mau membayar sebanyak itu.

Tentu, cukup jelas kalau komentar tersebut tidak bermaksud buruk, komentar tersebut lebih berada di bagian bercanda dibanding serius. Namun tentunya, media massa tidak akan melewatkan berita tersebut dan mungkin, menerbitkannya bukan sebagai candaan saja.

situs yuki kaji ditutup karena komentar kontroversial

Sekarang, hanya ada sebuah pesan yang tertinggal bila kamu mencoba membuka situs resmi miliknya. Dalam pesan tersebut dia berterima kasih atas segala dukungan penggemar dan menganjurkan pengunjung kepada akun twitter yang ditangani oleh stafnya.

sumber: Kitakubu