Tidur Lebih Empuk Bersama Dakimakura Hestia Buatan Movic

May 23, 2015 11:10
Tidur Lebih Empuk Bersama Dakimakura Hestia Buatan Movic

Diharap berhati-hati saat membaca artikel lebih lanjut karena gambar dakimakura tersebut yang terlalu seksi bila dilihat di tempat umum.

Supaya kualitas tidur menjadi lebih baik, kamu harus memperhatikan beberapa hal, mulai dari kapan kamu tidur, berapa lama kamu tidur, sampai ke kualitas kasur yang kamu punya. Beberapa orang bahkan punya ‘bantal’ yang dipakainya sejak kecil dan tidak bisa tidur bila tidak dengan bantal penuh iler tersebut. Namun bagaimana dengan bantal spesifik lain yang tidak hanya empuk, tapi juga indah?

Dakimakura, adalah sebuah bantal peluk panjang yang memakai sarung bergambar karakter kesukaan kita, dan hal tersebut memungkinkan kita memeluk waifu sambil tidur. Waifu yang dijadikan dakimakura kali ini adalah sensasi anime musim semi, Hestia dari Danmachi yang akan dibuat oleh perusahaan Movic. Dalam dakimakura ini Hestia juga terlihat melepaskan pita biru sensasionalnya untuk memperlihatkan hal lain yang tidak kalah sensasional.

dakimakura hestia buatan movic (3) dakimakura hestia buatan movic

Selain Hestia, Aizu Wallenstein juga akan diproduksi oleh Movic sebagai sebuah dakimakura. Keduanya akan dijual dengan harga 10,800 yen dan akan dirilis pada bulan Juli mendatang.

Sebelum ini, Bell-kun sudah lebih dulu diadaptasi menjadi sebuah sprei oleh perusahaan Genco pada gelaran acara Character 1 di Jepang. Sekarang kamu bisa memadukan keduanya untuk membuat harem Danmachi sendiri dalam kamarmu, bila kamu tidak keberatan memiliki sprei bergambar lelaki.

dakimakura hestia buatan movic (2) 
Kira-kira ya seperti ini.

sumber: Crunchyroll
gambar: Pixiv

Sorry. No data so far.