‘Classroom Crisis’ Merilis Pengisi Suara Untuk Para Karakter Utama

May 24, 2015 17:30
‘Classroom Crisis’ Merilis Pengisi Suara Untuk Para Karakter Utama

Anime yang diilustrasikan oleh Kanzaki Hiro, yang sebelumnya dikenal sebagai ilustrator ‘Oreimo’ , ‘Classroom Crisis’ mengumumkan para pengisi suara untuk para karakter utamanya. Anime ini direncanakan mulai tayang pada 3 juli nanti.

classroomcrisis

Bercerita tentang umat manusia yang sudah membuat koloni di Mars, Berkisah tentang keseharian anak-anak SMA ‘A-TEC’ yang berada di ‘Fourth Tokyo’, salah satu perfektur Jepang yang berada di Mars. Iris Shirasaki adalah gadis kelas 3 SMA yang bercita -cita menjadi pilot dan Mizuki Sera yang menjadi mekanik sekaligus sahabatnya sementara itu kakak dari Mizuki, Kaito Sera adalah wali kelas mereka dan menjadi penanggung jawab dalam perkembangan mereka.

kaito01

Kaito Sera
VA: Showtaro Morikubo (Shikamaru Nara, Naruto; Reiji Kotobuki, Uta no Prince sama maji love 2000%)

Insinyur muda yang juga mengajar di ‘A-TEC’, seorang jenius alami dan bermimpi ingin menciptakan mesin baru dengan para muridnya. Sangat dekat dengan murid-muridnya karena usia mereka yang tidak jauh berbeda. Namun ketika dia sudah mulai berceloteh soal mesin dia bisa menjadi menyebalkan

mizuki01Mizuki Sera
VA: Ari Ozawa (Sakura Chiyo, Gekkan Shoujo Nozaki-kun; Prinz Eugen, Kantai Collection)

Adik dari Kaito yang juga murid tahun ke 3 di A-TEC. Hidup hanya berdua dengan kakaknya, dia bertanggung jawab untuk kebutuhan rumah. Bercita-cita untuk menjadi insinyur mengikut jejak orang tuanya. Anggota dari komite dikelasnya.
iris
Iris Shirasaki
VA: Sora Amamiya (Akame, Akame ga KILL!!; Asseylum Vers Allusia, Aldnoah Zero.)

Murid tahun ke 3 di ‘A-TEC’ yang juga maskot dari para test pilot. Bukan sebagai nama saja karena dia memang pilot paling menonjol diantara yang lain. Namun dia sangat ceroboh bahkan mengendarai sepeda motornya secara kencang setiap kali berangkat ke sekolah, menciptakan ‘rekor baru’ setiap harinya. Sahabat baik dari Mizuki yang sering menasehatinya untuk lebih hati-hati.

CFwm-fRUUAASk8B

Direncanakan tayang Juli nanti, lagu pembuka anime ini akan dibawakan oleh Trysail dengan judul 「Cobalt」dan Claris akan membawakan 「Anemone」sebagai laku penutupnya.

Sumber: Website Resmi Classrom Crisis