Key Visual Terbaru ‘Bikini Warriors’ Memperkenalkan Para Karakter Lebih Dalam Lagi

May 24, 2015 2:12 pm
Key Visual Terbaru ‘Bikini Warriors’ Memperkenalkan Para Karakter Lebih Dalam Lagi

Edisi Juli dari majalah Hobby Japan mengunggah key visual baru dari para pemeran utama anime Bikini Warriors pada hari Senin lalu. Seri ini adalah seri yang diinspirasi oleh lini figure milik kerja sama antara Hobby Japan dengan Megahouse. Sebelum ini, seiyuu dari para karakternya juga baru saja diungkap dan akan disuarakan oleh Yoko Hikasa, Kana Ueda, dan masih banyak lagi.

bikini warriors key visual baru

Pemeran utamanya antara lain:

bikini warriors key visual baru (4)

Yoko Hikasa sebagai Fighter, seorang ahli pertarungan satu-lawan-satu yang sangat berbakat dalam menggunakan senjata jarak dekat. Sejujurnya, dia tidak memiliki keahlian lain selain hal itu. Apa yang dia miliki hanyalah otot dan semangat juang.

bikini warriors key visual baru (7)

Kana Ueda sebagai Paladin, seorang ksatria yang dapat menggunakan semua senjata untuk menyelamatkan yang lemah dan membasmi kejahatan. Biasanya kelas ini dirasa jauh lebih tinggi bila dibandingkan dengan Fighter, namun kelemahannya adalah saat dia dipojokkan oleh banyak musuh. Dia juga punya kelemahan untuk tidak bisa mengerti sudut pandang orang biasa, karena mayoritas Paladin lahir dari keluarga bangsawan.

bikini warriors key visual baru (6)

Ai Kakuma sebagai Mage, sebuah kelas yang tidak bisa bertarung jarak dekat, tapi bisa menghancurkan musuh dalam sekejap dengan sihirnya yang kuat. Dia adalah yang terpintar dalam party mereka, namun tidak bisa berkomunikasi dengan baik.

bikini warriors key visual baru (2)

Chiaki Takahashi sebagai Dark Elf, ras cantik yang dapat menggunakan pedang besar dipadu dengan kekuatan sihir. Dia dapat menggunakan keahliannya dengan baik, dia juga memiliki pendengaran di atas rata-rata. Dia dapat menggunakan keahliannya untuk berbagai macam kebutuhan petualangan, sayang dia tidak pernah bersungguh-sungguh dalam situasi apapun.

Karakter lain dalam lini figure ini yang belum memiliki seiyuu atau berada dalam key visualnya adalah:

bikini warriors key visual baru (5)

Hunter, pejuang yang tinggal di alam liar. Biasanya dia akan berburu binatang liar, dan terkadang dia juga menjadikan mereka teman. Dia memiliki banyak pengalaman menggunakan busur dan panah, tidak ada yang dapat mengalahkan dia dalam hal taktik bertahan hidup. Di lain pihak, dia tidak mengerti cara penggunaan alat modern, dan dia juga tidak mengerti bagaimana caranya untuk berbelanja.

bikini warriors key visual baru (8)

Valkyrie, dikatakan ras ini memiliki bakat yang sangat tinggi dan memiliki banyak pengalaman. Mereka juga dikatakan hanya menggunakan tombak yang dipilihkan oleh para dewa. Dia terlihat memiliki lebih banyak keahlian tidak dengan tombaknya saja, tapi dia tidak akan menunjukkan keahliannya semudah itu.

Sudah siapkah kamu menunggu mereka tayang di bulan Juli?

sumber: ANN