Neptunia Re;Birth 3 – V Generation Ver. English Akan Muncul Akhir Bulan Depan

May 24, 2015 16:30
Neptunia Re;Birth 3 – V Generation Ver. English Akan Muncul Akhir Bulan Depan

Kamu punya PS Vita? Sudah mempersiapkan uang untuk Neptunia Re;Birth 2 STEAM yang akan muncul Minggu depan? Siapkanlah uang tambahan, karena sebulan setelahnya Neptunia Re;Birth – V Generation akan segera menyusul .

Eeeeeeeeeeeeeeeeeeeee–?!!!!

Sesuai dengan pernyataan IFI di dalam press release-nya beberapa waktu lalu, Neptunia Re;Birth 3 – V Generation untuk PS Vita akan dirilis dalam bahasa Inggris pada akhir bulan Juni 2015.

vitagamesOh look, Vita DO have games.

Tepatnya, untuk Reg 1 (US) game tersebut akan dirilis pada tanggal 30 Juni 2015 dalam bentuk fisik maupun dalam bentuk digital di US. Sedangkan untuk Reg 2 (EU) akan menyusul pada tanggal 3 Juli 2015 untuk versi fisik dan tanggal 8 Juli 2015 untuk versi digital.

wihnerpgearKira-kira kapan versi Nerpgear nya?

Seperti biasa, di versi Vita ini akan ada scene dan scenario tambahan yang tidak ada di dalam game PS3 nya. Demikian juga dengan DLC yang ada, semua DLC yang ada di PS3 nya sudah termasuk di dalam nya. Dan tentunya ditambah DLC-DLC baru lainnya.

Jadi buat yg pernah main versi PS3 dan punya PSVita, versi ‘remake’ ini pastinya patut untuk dimainkan. Apalagi yang belum sempat beli DLC karakter tambahannya.

sowmiyerunderwerApa lagi kalau lebih banyak scene seperti ini.

Namun mengingat beberapa bulan setelah itu (sekitar agustus – october, saat musim gugur atau fall) game ini direncanakan akan muncul di STEAM, buat yang jarang main game sambil jalan-jalan keluar (seperti saya) mungkin lebih baik menunggu versi PC nya saja, ya?

peashycryKarena, kasihan kan si Peashy kalau gak dibeliin game nya?

Source: IFI Press Release, IFI Official Website.