Season Kedua ‘Fafner Exodus’ Dikonfirmasikan Tayang Pada Bulan Oktober

May 25, 2015 15:20
Season Kedua ‘Fafner Exodus’ Dikonfirmasikan Tayang Pada Bulan Oktober

Pada acara “Itami” (Rasa sakit) yang digelar di Pacifico Yokohama pada tanggal 24 Mei lalu, telah diumumkan bahwa season keduaSoukyuu no Fafner Dead Aggressor: Exodus” akan disiarkan mulai bulan Oktober tahun ini. Season kedua dari seri TV Soukyuu no Fafner akan tayang selama 26 episode dan akan ditayangkan pada channel MBS di bagian program anime tengah malam mereka. Situs Jepangnya juga sudah mengunggah sebuah PV berdurasi 6 menit untuk mengumumkan penayangan perdana serta jadwal penayangan mereka.

Fafner Exodus bercerita pada tahun 2150, dimana pertarungan melawan Festums dari luar angkasa mulai memasuki babak yang baru. Serpihan dari Mir yang berada di kutub utara tersebar di seluruh dunia. Pada akhirnya, mereka harus bertindak sendiri-sendiri sebagai Mir independen. Walaupun dibenci umat manusia dan sering diserang, namun ada yang memilih untuk hidup bersama mereka. Beberapa memiliki cara berpikir yang sama dengan manusia, terutama mereka yang memiliki darah manusia dan Festum. Mereka membawa lebih banyak kekacauan dalam pertempuran dan juga lebih banyak kebencian.

fafner exodus season 2 disiarkan oktober (2)

Bagi kamu yang belum menonton season pertamanya, mungkin agak susah untuk mendapatkan informasinya. Karena anime ini juga sudah terbilang cukup lama, 10 tahun sudah berlalu sejak anime season pertamanya ditayangkan. Bagi kamu yang merasa karakter utamanya Kazuki Makabe mirip dengan Athrun dari Gundam SEED pun wajar. Karena mereka memiliki desainer karakter yang sama, yaitu Hisashi Hirai.

sumber: Crunchyroll