Gust Siapkan Livestream Yoru no Nai Kuni di 1 Juni

May 26, 2015 11:10 am
Gust Siapkan Livestream Yoru no Nai Kuni di 1 Juni

Gust mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan livestream untuk Yoru no Nai Kuni (A Land Without Night), game terbaru mereka, pada tanggal 1 Juni 2015. Kalian bisa menonton livestream-nya di Niconico, mulai pukul 18:00 WIB.

Livestream-nya akan menampilkan M.A.O (pengisi suara Arnas), Hiromi Igarashi (pengisi suara Lyuritis), dan Keisuke Kikuchi (development producer). Dikatakan Gust akan menyoroti berbagai poin menarik dari game action RPG ini. Kemungkinan besar mereka akan memperlihatkan gameplay perdananya.

Yoru no Nai Kuni menceritakan tentang kisah cinta dua gadis yang terpisahakan sejarah. Mereka tinggal di “Daratan Tanpa Malam” dimana orang-orang selalu bekerja dan tidak pernah tidur karena makhluk jahat bernama Jayou selalu menyerang di malam hari.

Yoru no Nai Kuni direncanakan untuk rilis pada tanggal 27 Agustus di Jepang. Memang versi bahasa Inggrisnya masih belum dikonfirmasikan, namun kalau melihat sejarah Koei Tecmo sejauh ini, seharusnya game ini juga nantinya akan diterjemahakan ke dalam bahasa Inggris.

Sumber: Gematsu