Light Novel ‘Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o!’ Diangkat Menjadi Anime

May 26, 2015 10:28 am
Light Novel ‘Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o!’ Diangkat Menjadi Anime

Satu lagi seri light novel yang akan diangkat menjadi sebuah seri anime, kini giliran light novel buatan Natsume Akatsuki yang berjudul “Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o!” (Memberkati Dunia Yang Indah Ini!) yang akan tampil di layar kaca. Pengangkatan light novel yang bergenre komedi fantasi ini menjadi anime dipublikasikan oleh Kadokawa, dan diberitakan animenya akan digarap oleh Studio Deen.

kono subarashii sekai LN diangkat jadi anime (2)

Cerita dari light novel ini mengikuti kehidupan dari seorang anak hikkikomori lelaki, Kazuma Sato yang senang bermain game. Sayangnya, dia terbunuh dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, namun seorang bishoujo bernama Aqua yang mengaku adalah seorang dewi menawarkannya kesempatan hidup kembali di dunia lain. Kazuma pun diberi pilihan untuk membawa sebuah benda kesukaannya di kehidupan barunya, Kazuma memilih untuk membawa serta Aqua bersamanya. Kemudian dimulailah kehidupan baru Kazuma bersama Aqua di dunia yang baru.

Light novel  ini diterbitkan oleh percetakan Sneaker Bunko milik Kadokawa, dan sampai saat ini sudah berjalan sebanyak 6 jilid. Kurone Mishima menggambarkan ilustrasi untuk seri light novel ini dan sebuah adaptasi manga telah dibuat oleh Masahito Watari yang diterbitkan di majalah Dragon Age.

kono subarashii sekai LN diangkat jadi anime (3)

Takaomi Kanasaki (Kore wa Zombie desu ka?) akan menyutradarai seri TV ini dan desainer karakternya akan ditangani oleh Kouichi Kikuta (animator untuk Nisekoi). Makoto Uezu (Ansatsu Kyoushitsu) akan mengerjakan komposisi anime ini. Dengan melihat staf-staf yang berpengalaman dalam bidangnya ini, saya hanya bisa berharap Studio Deen dapat mengerjakannya sesuai dengan kualitas light novelnya.

sumber: Crunchyroll