Manga Trap Komedi ‘Himegoto’ Akan Ditamatkan di Bulan Juni

May 26, 2015 11:00 am
Manga Trap Komedi ‘Himegoto’ Akan Ditamatkan di Bulan Juni

Bagi kamu penggemar lelaki berbulu domba karakter trap mungkin harus menghela napas panjang, karena manga 4koma komedi yang menceritakan kisah Hime Arikawa, “Himegoto” harus tamat di bulan Juni mendatang. Edisi terbaru dari majalah Comic Rex yang akan diterbitkan pada hari Rabu mendatang akan mengumumkan detil berita sedih ini. Manga ini akan tamat pada tanggal 27 Juni.

himegoto tamat di edisi juni (3)

Manga ini menceritakan tentang Hime Arikawa, seorang anak lelaki yang dikejar-kejar oleh kumpulan orang-orang mnyeramkan karena menumpuk hutang. Namun dia diselamatkan dari bahaya oleh gadis-gadis dari OSIS sekolahnya. Para wanita OSIS ini kemudian setuju untuk membayarkan hutang Arikawa dengan satu kondisi: “Sebagai ‘peliharaan’ dari OSIS, kamu akan menghabiskan masa SMAmu di dalam seragam wanita.

himegoto tamat di edisi juni (2)
Yang tidak bisa dipungkiri lagi, entah kenapa, bisa terlihat sangat cocok.

Manga ini pertama kali diterbitkan dalam majalah WAaI! milik Ichijinsha pada tahun 2011, dan kemudian dipindahkan ke majalah Comic Rex pada tahun 2013. Manga ini juga sudah menginspirasi lahirnya sebuah seri anime dengan jumlah episode 13 buah dan 5 buah episode pendek berdurasi 5 menit yang ditayangkan tahun lalu. Arikawa sendiri berhasil menjadi salah satu trap yang tidak bisa dilupakan oleh otaku Jepang lho.

sumber: ANN