Microsoft Memperkenalkan Moefikasi Dari Windows 10

May 26, 2015 11:18 am
Microsoft Memperkenalkan Moefikasi Dari Windows 10

Microsoft sepertinya menganggap serius kekuatan Moe dijepang, setelah sempat terjadi tren OS-tan beberapa tahun yang lalu yang membuat XP-tan menjadi terkenal, Microsoft secara rutin merilis maskot moe untuk windows mereka semenjak windows 7. Tidak berhenti disitu juga, mereka bahkan membuat versi moe untuk Internet Explorer dan Windows Azure!

01

 

Disuarakan oleh Ai Nonaka, Windows 10-tan ini masih belum memiliki nama, oleh karena itu jika anda merasa memiliki nama yang cocok untuknya pihak Microsoft mengadakan kontes pemberian nama yang akan diumumkan pada 19 Juni nanti. Bagi pemenang selain melihat nama pilihannya menjadi nama resmi Windows 10-tan juga akan mendapatkan ilustrasi dari windows 10-tan lengkap dengan tanda tangan eksklusif dari Ai Nonaka.

Windows 10-tan sendiri berusia 17 tahun dan berasal dari masa depan kira-kira 100 tahun kedepan. Seorang yang sangat cerdas dan juga sangat mengerti soal teknologi, windows-tan juga suka bermain game online. Sekarang sedang bekerja sambilan di perusahaan Microsoft JP cabang Akiba.

Jadi siapakah nama yang cocok dan manis untuk Windows 10-tan menurut anda?

Sumber: PC watch JP